👍 Sepakbola Inggris

Prediksi SBOBET Bola Manchester City Vs Crystal Palace

Prediksi SBOBET Bola Manchester City Vs Crystal Palace

indolivescore.com – Crystal Palace punya tugas yang berat untuk melanjutkan kiprah mereka di Capital One Cup musim ini. The Eagles harus menyambangi Etihad Stadium untuk menantang Manchester City di babak 16 Besar Capital One Cup 2015/2016 pada hari Kamis (29/10) dini hari nanti.

Laga ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Manchester City untuk menemukan ketajaman mereka kembali setelah pada akhir pekan lalu mereka hanya bermain imbang saat melawan tetangga mereka Manchester United. Crystal Palace sendiri menatap laga ini sebagai kesempatan balas dendam setelah mereka dikalahkan di Selhurst Park pada bulan September silam.

Absennya beberapa pilar penting Manchester City membuat Manuel Pellegrini tidak memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi pada laga ini. Hal ini tentu akan membawa kerugian bagi Manchester City yang tengah ditunggu oleh jadwal padat dalam beberapa minggu kedepan.

Karena kondisi ini, susunan pemain yang akan diturunkan Pellegrini nampaknya tidak akan jauh berbeda dengan yang ia turunkan pada Derby Manchester kemarin. Sejumlah pergantian akan terjadi seperti masuknya Pablo Zabaleta dan Jesus Navas untuk menggantikanBacary Sagna dan Fernando.


Masuknya Navas ke Starting Line up secara tidak langsung akan mengubah posisi Kevin De Bruyne untuk bermain sebagai posisi nomer 10, tepat di belakang Wilfried Bony yang bertindak sebagai ujung tombak.

Bertandang ke Etihad Stadium, Pelatih Alan Pardrew bertekad untuk membalas dendam setelah mereka dikalahkan pada pertemuan sebelumnya. Kekuatan tempur terbaik The Eagles akan diturunkan pada laga ini demi mengamankan satu tempat di babak perempat final Capital One Cup nantinya.

Trio maut Yannick Bolasie, Jason Puncheon, dan Bakary Sako akan menjadi motor utama serangan Crystal Palace ke arah gawang Manchester City. Frazier Campbell yang tidak mampu menunjukan permainan terbaiknya pada pertandingan kontra Leicester City nampaknya akan diganti dengan pemain pinjaman dari Chelsea, Patrick Bamford.

Selain nama-nama di atas, sosok Yohan Cabaye akan memegang peran vital di kubu Crystal Palace. Mantan gelandang Newcastle United dan Paris Saint Germain ini sudah menujukan kontribusi yang luar biasa bagi The Eagles, dengan mencetak 4 gol dan 1 assist disemua ajang.

Faktor kelelahan bisa menjadi faktor penentu bagi laga ini. Manchester City tengah dikejar oleh rentetan pertandingan semenjak beberapa minggu belakangan ini. Absennya beberapa pilar utama Manchester City membuat Pellegrini kesulitan untuk melakukan rotasi.

Crystal Palace disisi lain berada dalam kondisi yang lebih bugar karena jadwal bertanding mereka tidak sepadat Manchester City. Kebugaran ini bisa menjadi senjata rahasia untuk menaklukan City di Etihad Stadium.

prediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

To Top