👍 Liga Indonesia

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Semen padang di Net TV

indolivescore.com – Kendati menyesalkan kegagalan mewujudkan derby Kalimantan Timur, pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi menegaskan, Pesut Etam siap menghadapi Semen Padang di semi-final Piala Jenderal Sudirman.

Pusamania harus puas menjadi runner-up Grup E setelah menelan kekalahan adu penalti dariArema Cronus di laga pamungkas delapan besar, Selasa (22/12) malam WIB. Dengan demikian, Pusamania gagal menghadapi Mitra Kukar yang menempati posisi runner-up Grup D.

“Kami bermain cukup bagus untuk mengimbangi Arema. Tetapi tetap ada evaluasi menjelang babak semi-final nanti melawan Semen Padang, karena saya merasa pemain juga masih asa kekurangan yang perlu dibenahi,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

“Sebenarnya cukup sayang derby Kalimantan gagal terjadi di semi-final. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, derby itu akan menarik, dan mengundang pendukung dari kedua tim untuk datang, karena jaraknya yang dekat. Andaikan penalti Diego Michiels tadi masuk mungkin kita akan melawan Mitra Kukar.”

“Tetapi karena sudah terjadi, kita siap melawan siapapun, terutama Semen Padang yang sudah pasti menjadi lawan kita nanti.”


Walau gagal mengeksekusi penalti dengan baik, Kas tidak menyalahkan Diego. Menurutnya, kegagalan pemain naturalisasi itu disebabkan faktor ketidakberuntungan.

“Saya tidak menyalahkan Diego, karena sebenarnya dalam urutan penendang dia ada di urutan terakhir. Tetapi ternyata saat memasuki adu penalti, banyak pemain yang mengalami kram, sehingga Diego saya tunjuk. Bukan salah dia, cuma karena tidak berutung saja,” imbuh Kas.

Prediksi Skor Akhir Bola 2-1

To Top