👍 Liga Champion

Prediksi Porto vs Chelsea, Liga Champion Grup G

indolivescore.com –  Iker Casillas berharap Porto tak kalah saat berjumpa denganChelsea di laga pamungkas fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Saat ini, Chelsea menjadi pemuncak klasemen grup G. Dari lima laga sebelumnya, mereka sukses mengemas 10 poin. Di sisi lain, Porto juga mengoleksi poin yang sama, namun harus berada di posisi dua karena kalah selisih gol.

Posisi Kedua itu sendiri dalam bahaya jika sampai kalah. Sebab Dynamo Kiev siap menyalip mereka. Klub asal Ukraina itu kini mengoleksi delapan poin dan akan menjamu tim terlemah di grup tersebut, Maccabi Tel Aviv.

Situasi bahaya itu disadari oleh Casillas. Ia tahu bahwa berlaga di Stamford Bridge bakal sulit, namun ia juga berharap timnya tak kalah di laga tersebut dan minimal bisa meraup satu poin.

“Tak pernah mudah untuk bermain melawan tim-tim Inggris di kandangnya sendiri dengan atmosfer yang ada di sana. Namun laga ini adalah laga penentu bagi kami,” serunya pada Sunday People.


“Setelah gagal di pertandingan terakhir (kalah 0-2 lawan Kiev), sekarang wajib bagi kami untuk pergi ke London dan menunjukkan sisi terbaik kami dan, minimal, mengambil satu poin dari laga tersebut,” tegasnya.

To Top