👍 Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden Arema Cronus vs Sriwijaya

indolivescore.com – Prediksi Piala Presiden Arema Cronus vs Sriwijaya

Masih segar dalam ingatan kedua kubu yang akan bertanding tentang memori pertandingan yang terjadi pada 5 September 2015 yang lalu. Saat itu, dua gol dari Lancine Kone dan satu Gol Ahmad Al Farizi membuat Aremania se-Kanjuruhan bersorak. Sementara tim tamu hanya bisa mencuri satu gol lewat kaki Patrich Wanggai.

Di tempat yang sama, Stadion Kanjuruhan, kedua kubu, Arema Cronus dan Sriwijaya FC akan kembali bentrok. Jika sebelumnya pada babak penyisihan grup, kini keduanya akan bentrok di babak semifinal.

Atmosfer, tekanan dan motivasi bertanding mereka saat ini tentu sudah berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Sriwijaya juga tentu tidak ingin kembali tertunduk lesu usai 90 laga berlangsung. Mereka ingin merasakan laga ini berakhir dengan senyuman.

Sang pelatih, Benny Dollo menegaskan bahwa mereka sudah memiliki persiapan khusus jelang laga ini. “Persiapan yang pasti kita sudah sudah siap ya, kita akan memberikan sesuatu yang berbeda,” beber Bendol pada sesi latihan SFC.


Namun bukan hanya Bendol yang sudah siap dengan strategi yang berbeda. Hal senada juga dikumandangkan oleh Joko Susilo, arsitek tim Arema Cronus.

“Mereka tentunya sudah mengetahui kemampuan, kekuatan dan kelemahan Arema. Untuk itu, kita harus lebih berhati-hati. Pelatih SFC juga pasti sudah mempelajari taktik kita,” ulas Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

Ya, meskipun kedua kubu sudah sering bertemu dan hafal karakter masing-masing namun pada laga ini mereka telah berjanji tampil beda. Keduanya ingin meraih hasil terbaik.

Pada laga ini Arema tidak akan diperkuat oleh beberapa bintang mereka seperti Ahmad Bustomi (haji), Ahmad Nufiandani (akademi militer), Feri Aman Saragih dan Samsul Arif (akumulasi kartu). Sementara Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh.
Prediksi Skor

Pengalaman yang dimiliki Benny Dollo akan sangat menguntungkan kubu SFC pada laga ini. Mereka dipastikan tidak akan mengulang kesalahan pada laga pertama. Kendati begitu, Arema tetap bukan lawan yang mudah untuk di kalahkan apalagi bermain di kandang mereka sendiri.

Kami menjagokan Arema akan memenangkan laga ini dengan dengan skor tipis 1-0.

To Top