👍 Piala Dunia

Prediksi piala dunia – Argentina Wajib Waspadai Nigeria

Argentina melawan Nigeria mungkin tidak menjadi daftar puncak setiap penikmat Piala Dunia, tetapi bagi kami di Amerika Selatan, ini selalu memiliki prospek menggiurkan.
Kami akan menghadapi teman kami untuk ke-empat kalinya di Piala Dunia, sebelumnya skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Argentina di Afrika Selatan empat tahun lalu, dan kami merasa kami sudah mengenal mereka dengan sangat baik.

Tetapi kami harus hati-hati, karena ini adalah hal yang bisa mengejutkan kami: Argentina tidak boleh bersantai dan berasumsi bahwa tim Afrika itu akan selalu sama seperti biasanya.

Pelatih Super Eagles Stephen Keshi mengejutkan semua pihak dengan meninggalkan Sunday Mba dan Nosa Igiebor dari skuat final. Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa Mba adalah pemain kunci ketika mereka menjuarai Piala Afrika tahun lalu di Johannesburg, mencetak satu-satunya gol di final untuk mengalahkan Burkina Faso.

Namun Mba datang terlambat ke pemusatan latihan dan Keshi meyakini dia tidak sepenuhnya berkomitmen, tidak cukup untuk bermain bagi dirinya di Piala Dunia. β€œKeterlambatannya ke pemusatan latihan berkontribusi, tetapi di luar itu, dia tidak menunjukkan rasa lapar, perjuangan, yang kami harapkan darinya,” ujar Keshi.

β€œKami hanya memiliki dua setengah pekan untuk bersiap di Piala Dunia dan dia tidak memberi yang kami inginkan. Dia sangat santai dan itu tidak seperti dirinya.”


Tetapi skuat Alejandro Sabella harus mengabaikan masalah-masalah rival mereka. Argentina harus 100 persen fokus, menganalisis segala yang mereka bisa tentang Bosnia, Iran dan Super Eagles.

Nama terakhir akan menjadi laga ketiga dan terakhir bagi Argentina di grup F pada 25 Juni, di Beira Rio Stadium, Porto Alegre. Argentina tidak bisa percaya diri melawan Nigeria hanya karena kami telah menghadapi mereka di Piala Dunia sebelumnya.

Nigeria bermain ngotot saat mengimbangi Yunani tanpa gol tengah pekan kemarin, dengan kiper Vincent Enyeama tampil impresif. Ingat, mereka memiliki pemain bagus yang membantu mereka sampai sejauh ini. Dan, selain itu, mereka tidak dapat diprediksi, sangat kuat dalam hal fisik dan cukup ceroboh dalam gaya permainan mereka.

Faktor ini – ketidakrapian dan ketidakteraturan – mungkin akan mengganggu dan menyulitkan gaya sempurna Sabella. Teman kami bisa menjadi ancaman. Angel di Maria dan kawan-kawan, waspadalah.

To Top