👍 Sepakbola Inggris

Prediksi Pertandingan Bola – Arsenal vs Liverpool 25 Agustus 2015

www.indolivescore.com – Prediksi Pertandingan Bola – Arsenal vs Liverpool 25 Agustus 2015

Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool memiliki ambisi sama ketika mereka saling bentrok dalam laga pekan ketiga di Emirates Stadium, Selasa (25/8) dini hari WIB.

Ya, keduanya bertekad menghapus keraguan di awal musim ini yang sebelumnya dimunculkan banyak pihak. Bagaimana tidak, performa kedua tim masih jauh dari harapan dalam dua laga awal.

Pasukan The Gunners bahkan harus membuka musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri kontra West Ham. Selanjutnya, anak asuhArsene Wenger hanya bisa menang berkat gol bunuh diri di partai melawan Crystal Palace.

Tak ayal Mesut Ozil cs pun bakal menjadikan laga kontra Liverpool sebagai ajang ini membuktikan bahwa mereka sudah tune ini di musim anyar ini.


Selain tiga pemain yakni Jack Wilshere, Danny Welbeck, dan Tomas Rosicky, Arsenal bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Wenger kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti ketika mereka memenangi laga di markas Palace.

Sementara itu, Liverpool juga tengah berharap untuk mampu tampil apik guna menjawab keraguan. Meski memenangi dua laga awal, namun pasukan Brendan Rodgers belum menunjukkan permainan yang meyakinkan.

Sayangnya ambisi The Reds ini mendapat cobaan dengan cederanya sang kapten, Jordan Henderson. Emre Can kemungkinan akan diplot sebagai pengganti Hendo di lini tengah.

prediksi laga ini bakal dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0

To Top