👍 Sepakbola Italia

Prediksi Pertandingan Bola AC Milan vs Chievo

Prediksi Pertandingan Bola AC Milan vs Chievo

indolivescore.com –ย AC Milan akan menerima kunjungan Chievo dalam pertandingan giornata 10 di San Siro, Kamis (29/10) dini hari. Rossoneriharus membuktikan diri bisa tampil konsisten di Serie A.

Milan baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkanSassuolo dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin. Kemenangan atas Sassuolo tentunya bakal menumbuhkan rasa percaya diri dalam skuatRossoneri.

Pelatih Sinisa Mihajlovic dipastikan tidak akan membuang kesempatan emas untuk meraih kemenangan kedua secara beruntun di kandang sendiri. Terlebih tiga poin sangat mereka butuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Milan saat ini sedang terpuruk di peringkat 10 setelah menjalani sembilan pertandingan di Serie A. Kembali menuai hasil negatif pastinya akan membuat posisi Mihajlovic tidak aman.


Menghadapi Chievo, Milan tentunya akan kembali mengandalkan duetCarlos Bacca dan Luiz Adriano. Kedua pemain tersebut diharapkan kembali mencetak gol setelah sama-sama menjebol gawang Sassuolo.

Sementara itu, Gialloblu yang berada satu strip di bawah Milan tak mau melepas pertandingan ini begitu saja. Pasukan Rolando Maran ingin menjadikan Milan sebagai pelampiasan setelah menelan kekalahan dari Napoli di kandang sendiri pada akhir pekan lalu.

AC Milan mempunyai catatan positif ketika berhadapan dengan Chievo.Rossoneri mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertemuan terakhir melawan Chievo.

Sedangkan Chievo tengah berada dalam kondisi terpuruk jelang pertandingan ini. Tim asuhan Rolando Maran hanya mengemas satu kemenangan dari lima laga. Yang terbaru mereka takluk di kandang sendiri dari Napoli.

prediksi bahwa Milan akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0.

To Top