Siaran Langsung
Minggu, 16 Agustus 2015
22:00 WIB

Usai menundukkan West Bromwich Albion 3-0, Manchester City akan mendapatkan ujian yang lebih berat di minggu kedua Liga Primer Inggris dengan Chelsea bertandang ke Etihad Stadium.

Terlepas dari start lambat yang ditorehkan pada minggu pertama kompetisi, Chelsea tetap tim yang tak bisa dianggap remeh. Maklum, status mereka di kompetisi musim ini saja adalah juara bertahan.

Chelsea juga memiliki rekor yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tercatat Manchester City hanya bisa dua kali menang atas Chelsea dari sembilan pertemuan, dengan tiga laga di antaranya berakhir dengan hasil imbang dan empat laga lain menjadi milik Chelsea.

Chelsea juga tak pernah kalah dari 28 laga Liga Primer yang dilangsungkan di sepanjang bulan Agustus, dengan rekor 23 kali kemenangan dan lima imbang.


Jose Mourinho pun sudah tahu bagaimana taktik yang pas untuk mengatasi Manuel Pellegrini dan skuatnya terbukti, dari 12 pertemuan, Mou bisa menang tujuh kali dan hanya kalah dua kali.

Hanya saja, faktor Etihad Stadium tetap harus mendapat perhatian tersendiri dari juara bertahan. Kemenangan 3-0 di laga pertama juga menunjukkan City sudah siap tempur menghadapi musim panjang Liga Primer dengan memenuhi target juara.

Belum lagi komposisi skuat Manchester City yang saat ini lebih komplet. Sergio Aguero, yang pada laga pertama hanya dimainkan di akhir laga, kemungkinan akan tampil sebagai starter.

Sebaliknya, Chelsea harus kehilangan Thibaut Courtois karena kartu merah yang diterimanya di awal minggu. Oscar juga kemungkinan akan absen, sementara Diego Costa bisa dimainkan setelah pulih dar cedera hamstring.

KEMUNGKINAN LINE-UP
MANCHESTER CITY

Hart;
Sagna, Kompany, Mangala, Clichy;
Fernandinho, Toure, Silva, Navas, Sterling;
Aguero
Β Β  CHELSEA

Begovic;
Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta;
Matic, Fabregas;
Moses, Hazard, Willian;
Costa

Prediksi :Β Manchester City 2-1 Chelsea