Prediksi Liga Champion Borussia M’Gladbach vs Manchester City

👍 Liga Champion

Prediksi Liga Champion Borussia M’Gladbach vs Manchester City

indolivescore.com – Prediksi Liga Champion Borussia M’Gladbach vs Manchester City

Laga panas akan tersaji pada match day ke-2 Liga Champions tengah pekan ini. Salah satu laga panas yang tersaji adalah pertandingan antara Borussia M’Gladbach kontra Manchester City (1/10) di Borussia Park Stadion, Jerman.

Laga ini sangat penting bagi kedua klub. Bagaimana tidak, kedua kubu pada laga sebelumnya mengalami kekalahan. Jadi kini keduanya masih belum memperoleh satu poin pun. Nah, faktor inilah yang membuat laga ini bertajuk, hanya ada satu kata: Menang!.

Ya, hanya kemenangan yang akan membuka peluang kedua tim untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Jika terpeleset pada laga ini, maka langkah keduanya akan semakin sulit.

Kubu tuan rumah boleh sedikit tersenyum jelang laga ini. Mereka tengah berada dalam tren positif. Dua laga terakhir mereka di Bundesliga berakhir dengan kemenangan. Granit Xhaka dan kolega juga memiliki produktivitas yang baik. Tujuh gol mereka cetak dalam dua laga terakhir.

Lantas apakah dengan catatan tersebut mereka akan dengan mudah mengalahkan Man City yang sedang limbung? tentu tidak.

Kita perlu ingat bahwa City memiliki pemain kunci jelang laga ini. Siapa lagi kalau bukan Kevin De Bruyne. Dialah sosok yang akan menjadi sumber informasi bagi Manuel Pellegrini untuk mengetahui kualitas calon lawan mereka.

Pengalaman De Bruyne bersama Wolfsburg akan menjadi kunci bagi City. Terlebih, di tengah labilnya permainan City, De Bruyne justru menunjukkan sinarnya dalam beberapa laga belakangan ini.

Pemain 24 tahun ini selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir yang ia jalani. Mungkinkah rentetan gol De Bruyne akan berlanjut di Borussia Park? mungkin saja.

Hanya satu kendala yang mungkin hinggap pada tubuh De Bruyne untuk meneruskan rangkaian golnya. Kelelahan. Ya, kelelahan, bayangkan saja, sang pemain selalu ambil bagian dalam semua ajang, termasuk Piala Liga.

Prediksi Skor

Semangat juang ala tim Jerman akan membuat Borussia M’Gladbach tampil sangat solid pada laga ini. Mereka tentu tidak akan membiarkan City mendominasi laga yang berlangsung di kandang mereka. Apalagi mereka dalam tren positif di liga lokal. Namun, materi pemain City jelas lebih menjanjikan.

Prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

To Top