👍 Liga Indonesia

Prediksi, Jadwal & Final Piala Bhayangkara 2016, Persib Bandung vs Arema Cronus

indolivescore.com – Jadwal Final Piala Bhayangkara yang bakal di gelar pada hari Minggu 3 April 2016 di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta pada jam 18. 30 WIB yang bakal di hadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo serta kelihatannya Walikota Bandung Ridwan Kamil bakal turut menghadiri gelaran Juara Final Piala Bhayangkara tahun 2016 kesempatan ini. Persib Bandung yang telah di pastikan maju ke babak final sesudah pada hari ini rabu, 29 April menang atas Bali United dengan score 1-0.

Maung Bandung yang mulai sejak awal babak pertama lakukan banyak serangan-serangan buat dapat menembus lini pertahanan Bali United tak bisa membuat gol di babak pertama. Persib yang harus kehilangan beberapa pilar terbaiknya karena cedera serta akumulasi kartu, masih bisa merepotkan Bali United sebagai tamunya. Persib Bandung baru bisa menjebol gawang Bali United pada menit ke-77 sehabis gol yang di ciptakan Tantan lahir karena kecerdikan Juan Carlos Belencoso memberi umpan matang pada Tantang. Score 1-0 sudah menobatkan Persib bisa maju ke babak selanjutnya.

Pada Final Piala Bhayangkara 2016 Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus dilaga pamungkas nanti, Ke-2nya sama-sama tim berkualitas di Indonesia yang mampu menembus Final setelah melakukan perjuangan yang begitu sulit di penyisihan grup dan semifinal. Arema Cronus yang menang atas Sriwijaya dengan skor 1-0 dibuat kewalahan oleh Jupe CS dibabak ke-2. Arema yang lebih dulu mencetak gol dibabak pertama pada menit-menit terakhir oleh Alfarizie.

Dibabak Ke-2 Arema Cronus malah kewalahan menghadapi serangan-serangan yang dimotori Bayu Gatra dibabak ke-2. Bayu Gatra masuk dibabak ke-2 untuk menambah daya gedor lini serang anak asuh Beni Dolo. Dengan hadirnya Bayu Gatra dibabak ke-2 Sriwijaya lebih mendominasi pertmainan dilini tengah, dan sekali-sekali melakukan tusukan-tusukan ke dalam kotak pinalti. Namun sampai akhir babak ke-2 usai Arema Cronus menang tipis 1-0 atas Sriwijaya dan berhak lolos ke final Piala Bhayangkara untuk menghadapi Persib Bandung di Final.

Prediksi Hasil Persib vs Arema di laga Final Piala Bhayangkara nanti sepertinya menjadi laga yang paling ideal dan akan menjadi sorotan pertandingan di seluruh Tanah Air. Persib walaupun terlihat sulit dalam mengalahkan Arema di laga-laga terakhirnya, dengan pelatih anyar sepertinya Persib Bandung akan lebih menggit dengan performa apiknya di Piala Bhayangkara. Sementara Arema yang senantiasa masuk Final dalam turnamen apapun, namun tidak pernah menjadi juaranya dan hanya menang sebagai Runner Up, seperti pada beberapa Turnamen sebelum Piala Bhayangkara.


To Top