👍 Sepakbola Italia

Prediksi Hasil Bola Sassuolo vs Juventus

Prediksi Hasil Bola Sassuolo vs Juventus

indolivescore.com – Hingga giornata 9, ada tujuh tim yang belum pernah menelan kekalahan kandang di Serie A 2015/16. Sassuolo adalah salah satunya. Namun, kesucian Mapei Stadium terancam ternoda dengan kedatanganJuventus yang mesinnya mulai panas, Kamis (29/10).

Sassuolo akan menjamu Juventus di Reggio Emilia pada giornata 10 tengah pekan. Ini mungkin bukan waktu yang tepat bagi pasukan Eusebio Di Francesco untuk meladeni sang juara bertahan.

Juventus memang sempat tersendat di awal musim. Namun, Juventus sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Akhir pekan kemarin, ketika Sassuolo menyerah 1-2 di kandang AC Milan, tim racikan Massimiliano Allegri menghantam Atalanta 2-0 dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari Sassuolo di peringkat enam serta enam poin dari Lazio di batas zona Eropa.

Bertolak belakang dengan Sassuolo, moral skuat Juventus sedang berada di titik optimal, terutama Paulo Dybala. Penyerang muda Argentina itu tampil sebagai starter ketika melawan Atalanta dan menjadi bintang dengan satu gol serta satu assist-nya.


Sassuolo masih suci di kandang sendiri musim ini dan berbahaya dengan keberadaan Domenico Berardi, yang mencetak satu gol ke gawang Milan. Hanya saja, catatan impresif itu bisa putus di tangan La Vecchia Signora.

Juventus memang kehilangan beberapa pemain untuk lawatan ke Reggio Emilia, termasuk Stephan Lichtsteiner, Martin Caceres serta yang terkini Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah. Namun, Juventus masih punya cukup amunisi untuk memberi Sassuolo kekalahan kandang pertama mereka di Serie A 2015/16.

Selain unggul kualitas, Juventus juga sedang berada dalam form ideal. Momentum yang sudah terbentuk dari laga melawan Atalanta pasti tak mau disia-siakan. I Neroverdi adalah calon korban mereka yang berikutnya.

Sejak pertama kali promosi pada musim 2013/14, Sassuolo belum pernah bisa mengalahkan Juventus. Hasilnya adalah sekali imbang dan tiga kali kalah dalam empat pertemuan.

Kali ini pun bakal kembali sulit bagi Sassuolo untuk meraih kemenangan pertama mereka atas La Vecchia Signora meski bermain sebagai tuan rumah dan memiliki rekor kandang yang mengesankan. Pasalnya, Juventus sedang bersemangat dan mulai menemukan performa terbaik mereka, terutama di barisan depan.

Ketika kalah 1-2 di kandang AC Milan akhir pekan kemarin, Sassuolo lebih sering digempur lewat kedua sektor sayap. Melawan Juventus, skenario serupa diyakini bakal terulang.

Juventus memiliki serangan sayap yang kuat dengan keberadaan Juan Cuadrado maupun Alex Sandro. Finishing Paulo Dybala, Mario Mandzukic atau penyerang Juventus lainnya pun sangat bisa diandalkan untuk mengoyak gawang Sassuolo.

Prediksi skor akhir: Sassuolo 0-2 Juventus.

To Top