👍 Piala Dunia

🌟 Prediksi Copa Amerika 2015 – Bolivia vs Peru 26 Juni 2015

www.indolivescore.com – Bagi Peru, kemenangan atas Bolivia, akan mengantarkan mereka melaju ke babak semi final untuk yang kedua kalinya. Tapi sayang, ketika mereka menuju momentum penting seperti ini, Peru tak diuntungkan dengan absennya pemain sentral.

Pada laga yang akan terjadi pada hari Jumat (26/6) pukul 06.30 WIB, pelatih Ricardo Garcea tak bisa menurunkan sang kapten, Carlos Labaton. Gelandang tangguh Josepmir Ballon juga dipastikan tak bisa tampil karena sanksi kartu merah. Albarracin dan Retamoso mungkin akan mengisi di lini tengah.

Kehilangan dua pemain penting bukan alasan bagi Peru menyerah. Kesempatan seperti ini tak boleh disia-siakan. Ini adalah kesempatanClaudio Pizzaro dkk untuk membayar kegagalan semi final 1997, ketika mereka gugur melawan Uruguay. Paolo Guerrero pun harus tampil maksimal guna mengantarkan negaranya berjaya di Copa America tahun ini.

Sementara itu, masalah dalam seleksi pemain yang dialami Peru bisa dimanfaatkan Bolivia. Tapi mereka harus melihat kelemahan sendiri sebelum melihat kelemahan lawan. Adalah barisan belakang Bolivia yang masih harus diperbaiki.

Bolivia yang sudah kebobolan tujuh gol dalam kompetisi ini, merupakan tim paling banyak daripada seluruh kontestan.  Namun untungnya, juru taktik Soria tak kehilangan satu pemain pun.


Prediksi Skor

Bolivia belum sekalipun menang atas Peru di semua pertemuan. Dalam laga kali ini, Peru diprediksi akan kembali menekuk Bolivia meskipun dengan skor tipis 0-1.

To Top