👍 Sepakbola Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 11 Januari 2016

indolivescore.com – Pada akhir pekan ini La Liga akan resmi memasuki pertengahan musim dengan digelarnya Jornada ke 19. Atletico Madridselangkah lagi menjadi Juara Paruh musim jika mereka sukses dalam lawatan mereka ke Balaidos Stadium pada hari Selasa (11/1) dini hari mendatang.

Saat ini Atletico Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 41 poin, unggul 2 poin dari sang runner up,Barcelona. Demi menjadi Juara paruh musim La Liga musim 2015/2016, Tim besutan Diego Simeone tersebut wajib hukumnya membawa pulang tiga poin dari markas Celta Vigo tersebut.

Namun untuk membawa pulang tiga poin dari Balaidos bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Diego Godin dkk.Pasalnya Celta Vigo tampil konsisten semenjak awal musim dan saat ini tim besutan Eduardo Berizzo ini bercokol di peringkat lima klasemen La Liga. Untuk itu Pasukan Los Rojiblancos harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka jika ingin menjadi juara paruh musim La Liga.

Pada pertandingan Jornada ke 19 ini, Atletico Madrid berada dalam kondisi yang prima. Hanya Tiago yang masih harus absen pada laga ini karena masih belum pulih dari cidera yang menderanya dalam beberapa bulan terakhir.

Pada laga ini seluruh pemain Atletico Madrid berada dalam kondisi Prima, karena pada laga Copa Del Rey beberapa hari yang lalu, Diego Simeone memainkan 10 pemain mudanya pada laga kontra Rayo Vallecanotersebut. Untuk itu para pemain utama Los Rojiblancos berada dalam kondisi fit melawan Celta Vigo.


Jackson Martinez yang baru saja pulih dari cedera diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini. Rekannya Saul yang sama-sama baru saja pulih dari cedera kemungkinan besar akan masuk dari bangku cadangan. Nantinya Jackson Martinez akan dibantu oleh dua penyerang handal Atletico, Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco di sayap penyerangan.

Di sisi lain, tim tuan rumah mengalami sedikit masalah dengan beberapa pilar utamanya. Ruben Blanco harus absen lantaran mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Selain itu mereka juga tidak akan diperkuat oleh mesin gol andalnnya, Nolito yang terkena cedera. Namun beruntung, kompariotnya Iago Aspas tidak mengalami cedera dan siap diturunkan pada laga kontra Atletico ini.

Di lini tengah, Pelatih Berizzo akan mengandalkan Daniel Wass danNemanja Rodaja sebagai pengatur tempo serangan. Sedangkan Pablo Hernandez akan bertugas sebagai Playmaker serangan Celta Vigo kontra Los Rojiblancos pada hari Selasa nanti.

Laga ini diprediksi menjadi laga yang ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim ini merupakan tim yang paling tampil konsisten terutama di lini serang mereka yang tampil tajam di La Liga musim ini.

Namun absennya bomber andalan Celta Vigo, Nolito menjadi kerugian tersendiri bagi kubu Eduardo Berizzo, kendati mereka masih memiliki satu lagi bomber andalan dalam diri Iago Aspas. Akan tetapi dengan fitnya para pilar utama Atletico, maka kubu Los Rojiblancos lebih berpeluang memenangkan pertandingan ini.

prediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipisAtletico Madrid dengan skor akhir 2-1.

To Top