👍 Sepakbola Italia

Prediksi Bursa Bola Terbaru Fiorentina vs AS Roma

Prediksi Bursa Bola Terbaru Fiorentina vs AS Roma

indolivescore.com –  AS Roma membutuhkan poin absulot saat menantang tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (26/10) dini hari guna memuluskan jalan menuju capolista. Namun, La Viola tentunya tidak akan menyerahkan tahtanya dengan mudah begitu.

Tidak ada yang menyangka bahwa Fiorentina mampu memuncaki klasemen sementara Serie A setelah menjalani delapan pertandingan. Sedangkan Roma menguntit di posisi dua dengan selisih satu poin.

Pasukan Rudi Garcia tentunya tidak mau membuang-buang kesempatan emas untuk pertama kalinya merasakan posisi puncak di musim ini. Terlebih kondisi tuan rumah saat ini sedang tidak bagus.

Fiorentina baru saja menelan kekalahan pahit di pentas Liga Eropa setelah dipermalukan tamunya Lech Poznan dengan skor 1-2. Faktor kebugaran tentunya juga menjadi perhatian serius dari kubu La Viola.


Pelatih Paulo Sousa memang harus pandai mengatur skuatnya seiring dengan mepetnya waktu istirahat. Meskipun begitu, Fiorentina diuntungkan karena tidak ada pemainnya yang mengalami cedera.

Dalam lawatannya kali ini bukan berarti Roma bebas dari masalah. Garcia harus segera membenahi lini belakangnya setelah kebobolan empat gol saat bermain imbang 4-4 melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Roma juga belum bisa menurunkan Francesco TottiSeydou Keita,Kevin Strootman dan Elio Capradossi karena masih menjalani pemulihan cedera. Selebihnya pemain Roma siap memberikan yang terbaik di markas Fiorentina.

Fiorentina sejauh ini sudah menelan dua kekalahan beruntun. Yang terbaru mereka menyerah 1-2 saat menerima kunjungan Lech Pozan dalam ajang Liga Europa.

Belum stabilnya performa La Viola dan faktor kelelahan tentu saja bisa dimanfaatkan kubu AS Roma untuk mencuri poin penuh di Artemio Franchi.

prediksi Roma akan menenangkan pertandingan ini dengan skor 1-2.

To Top