👍 Prediksi Bola

Prediksi Bola Wolfsburg vs Real Madrid 7 April 2016

indolivescore.com – Wolfsburg mendapat tugas yang cukup berat pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim 2015/2016. Wakil Jerman tersebut harus menjamu salah satu unggulan di Liga Champions musim ini, Real Madrid pada hari Kamis (7/3) dini hari nanti.

Jelang laga penting ini, Real Madrid tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya tim besutan Zinedine Zidane baru saja meraih kemenangan penting atas rival abadi mereka Barcelona pada partai bertajuk El Clasico pada akhir pekan lalu. Kemenangan tipis 2-1 tersebut akan memompa semangat Cristiano Ronaldo dkk untuk meraih hasil apik saat bertandang ke Volkswagen Arena pada tengah pekan nanti.

Jika tim tamu tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, keadaan sebaliknya justru terjadi pada tim tuan rumah Wolfsburg. Tim besutan Dieter Hecking ini tengah berada dalam periode inkonsisten dalam tiga minggu terakhir. Pada akhir pekan lalu mereka dipermalukanBayer Leverkusen dengan skor akhir 3-0. Sebagai pelatih, Hecking harus segera menyelesaikan krisis kepercayaan diri timnya agar memperoleh hasil positif pada pertandingan leg pertama nanti.

Jelang laga sulit ini, pelatih Dieter Hecking juga tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang menimpa beberapa pilar utamanya. Nama-nama seperti Daniel Calligiuri, Naldo, Sebastian Jung, dan Bas Dostdipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan ini karena masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Dengan problem cedera tersebut, Dieter Hecking nampaknya tidak punya pilihan selain menurunkan komposisi tim yang sama seperti saat mereka menghadapi Bayer Leverkusen pada tengah pekan lalu. Dengan formasi 4-2-3-1, Max Kruse masih akan menjadi penyerang tunggal Wolfsburg yang dibantu oleh pergerakan tiga gelandang kreatif Andre Schurrle, Jualian Draxler, dan Vierinha. Sedangkan untuk lini pertahanan, duetDante dan Robin Knoche akan mengawal gawang Diego Benaglio dari gempuran Real Madrid.


Los Blancos sendiri terbang ke Jerman tanpa masalah cedera yang berarti. Tercatat hanya Raphael Varane satu-satunya pemain Madrid yang menderita cedera, selebihnya semua punggawa Los Blancos siap tampil pada leg pertama babak perempat Final Liga Champions musim ini.

Meski mendapatkan kartu merah pada laga El Clasico akhir pekan lalu,Sergio Ramos bisa tampil pada laga ini dan diprediksi akan kembali berduet dengan Pepe di jantung pertahanan Los Blancos. Di lini tengah dan depan, Zidane nampaknya tidak akan melakukan pergantian berarti dimana kombinasi Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan mengisi lini tengah Madrid, sedangkan untuk lini serang mereka masih menjadi milik Trio BBC yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema,dan Cristiano Ronaldo.

Di atas kertas, Real Madrid jauh lebih diunggulkan ketimbang Wolfsburg pada leg pertama kali ini. Hal ini dikarenakan tim besutan Zinedine Zidane ini tengah berada dalam rentetan performa yang apik dan hampir seluruh skuat mereka dalam kondisi yang prima jelang laga ini.

Kondisi sebaliknya justru terjadi di kubu tuan rumah, di mana DIeter Hecking tidak bisa memainkan sejumlah pilar utamanya ditambah dengan rentetan performa yang inkonsisten membuat Wolfsburg diragukan bisa meraih kemenangan pada laga ini.

prediksi laga ini akan dimenangkan oleh Real Madriddengan skor akhir 3-0

To Top