👍 Liga Indonesia

Prediksi Bola Surabaya United vs Arema 19 Des 2015 NET TV 19:30 WIB

indolivescore.com – Prediksi Surabaya United vs Arema dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman antara Surabaya United vs Arema Sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis oleh Mahaka Sports, duel dua tim asal Jawa Timur (Jatim), Surabaya United dengan Arema Cronus akan terselenggara, Sabtu (19/12) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman Siaran Langsung di NET TV Pada Pukul 19.30 WIB,

Prediksi bola jitu dan Akurat, sebagi tim yang telah lama terbentuk, Arema memang sedikit lebih diunggulkan dibanding Surabaya United yang hingga saat ini masih menjadi kekuatan bayangan.

Pada laga ini akan menjadi laga yang berat sekaligus, berikut adalah data statistic dan prediksi susunan pemain kedua kesebelasan.

PREDIKSI LINE UP PEMAIN

Arema: Made Wardhana; Fabiano Beltrame, Purwaka, Hasyim Kipuw, Alfarizi, Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Lancine Kone, Arif Suyono, Dendi Santoso; Gonzales.


Surabaya United: J Pitoy, M Fathur Rochman, O Dutra, Sahrul Gunawan, I Putu Gede, Ilham Udin A, Zulfiansi, Evan Dimas, Siswanto, Fandi E Utomo, Pedro Javier.

Prediksi Skor bola Surabaya United vs Arema 19 Des 2015 NET TV  0-3
Asian Handicap: 3/4:0
Over/Under: 2 1/4
Presentase Win: 55:45

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bola Surabaya United vs PS TNI 15 November 2015dalam pertandingan lanjutan ajang Piala Jendral Sudirman yang diambil dari data pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim.

Nantikan juga live Score Surabaya United vs PS TNI terkini dari situs berita bola Topbola.net.

To Top