👍 Sepakbola Inggris

Prediksi Bola Malam ini – Chelsea vs Manchester United

www.indolivescore.com – Prediksi Skor Bola Hari ini – Chelsea vs Manchester United

Chelsea siap melewati hadangan Manchester United demi menjaga asa juara Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB.

 

Tim London Biru hanya tinggal membutuhkan 12 poin untuk memastikan gelar Liga Inggris musim ini. Jika mereka sanggup menumbangkan United, maka kepercayaan diri tinggi akan terus terpancang hingga akhir musim.

 


Selain MU, hanya Arsenal dan Liverpool yang berpotensi menjadi batu sandungan armada Jose Mourinho dalam tujuh pertandingan terakhir. Maka ini momen tepat bagi Eden Hazard dan kolega untuk menetapkan mental juara.

 

Namun tampaknya itu tak akan begitu mudah didapat, mengingat sang calon lawan juga tengah dalam kondisi on fire. Tim Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun untuk mengakuisisi peringkat ketiga.

 

Tentu saja tekad pasukan Louis van Gaal untuk mencuri posisi runner-up dari Arsenal akan membuat laga ini berjalan sengit. Apalagi mereka sukses melewati hadangan Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester City dengan hasil maksimal.

 

PLAYER TO WATCH

 

Eden Hazard (Chelsea)

 

Chelsea sebenarnya punya dua pemain kunci lain yang menjadi ruh permainan selain Hazard, yakni Cesc Fabregras dan Diego Costa. Namun sesuai statistik Whoscored, winger berkebangsaan Belgia jadi pemain The Blues paling menonjol sepanjang musim ini di Liga Inggris. Catatan 12 gol dan delapan assist menjadi bukti betapa ia menjadi sosok sentral dalam serangan Si Biru dari London.

 

Wayne Rooney (Manchester United)

 

Sejak ketiadaan Robin van Persie dan buruknya performa Radamel Falcao di barisan penyerang, Louis van Gaal memberikan kepercayaan penuh kepada Wayne Rooney untuk jadi penyerang tunggal.

 

Entah kebetulan atau tidak, selama Van Persie absen akibat dibekap cedera, MU seperti kembali menemukan keseimbangan dan berhasil merangkak naik hingga ke posisi saat ini. Rooney bahkan lebih leluasa untuk menciptakan ancaman di depan gawang lawan. Pemain 29 tahun itu juga sukses menjadi motivator rekan-rekan setimnya saat mengamankan kemenangan atas Tottenham, Liverpool dan Manchester City.

 

PREDIKSI LINE-UP

 

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Fabregas, Hazard; Drogba

 

Manchester United (4-1-4-1): Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Carrick; Mata, Fellaini, Herrera, Young; Rooney

 

PREDIKSI

 

Chelsea tak pernah kalah dalam tujuh pertemuan melawan United dan diprediksi bakal terus belanjut di laga ini. Namun dengan kondisi kedua tim saat ini, pantas jika laga berakhir imbang 1-1.

To Top