👍 Liga Champion

Prediksi Bola Liga Champion Liverpool vs Rubin Kazan

Prediksi Bola Liga Champion Liverpool vs Rubin Kazan

indolivescore.com – Setelah sukses menahan imbang Tottenham dalam debutnya menukangi The Reds di Premier League, Jurgen Klopp bakal menghadapi pertandingan pertama bersama Liverpool di ajang Liga Europa. Laga melawan Rubin Kazan dinilai menjadi laga penting bagi sang tactician untuk membuktikan seberapa besar pengaruh kedatangannya di Anfield.

Pada pertandingan melawan Spurs beberapa waktu lalu, Liverpool terlihat bermain berbeda dari biasanya. Meski masih belum terlalu sempurna karena baru melakukan tiga hari latihan rutin, namun dalam laga tersebut bisa dipastikan gambaran tim yang akan dibangun oleh Klopp.

Dua laga awal Liga Eruopa di bawah asuhan Brendan Rodgers berakhir dengan imbang. Tentu jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Liverpool harus meraih kemenangan dalam pertandingan melawan wakil dari Rusia tersebut.

Dengan gegenpressing di segala lini, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap hasil terbaik nantinya. Keberhasilan membawa Liverpool melaju sejauh mungkin di ajang ini akan membuat Klopp semakin dihargai dan dinilai pantas menjadi manajer The Reds.


Akan tetapi, absennya sejumlah pemain pilar di lini depan, terbukti membuat Philippe Coutinho cs kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Divock Origi sepertinya akan tetap dipercaya untuk mengisi pos depan The Reds kali ini.

Di sisi lain, Rubin Kazan yang sejauh ini masih terperosok di posisi buncit datang dengan motivasi bertumpuk. Kedatangan Valeriy Chaly sebagai pelatih baru diprediksi akan tampil total demi bisa mengais poin penuh untuk pertama kalinya.

Kemenangan atas FC Ufa di laga terakhir menjadi modal penting bagi para pemain untuk bisa berbicara banyak saat berjumpa tuan rumah nanti.

Meski saat ini menempati posisi ke-12 di ajang liga, namun bisa dipastikan mereka akan tetap mampu memberikan perlawanan ketat kepada jawara Liga Champions 2005 tersebut

Dengan kemampuan individu dari para pemainnya, Liverpool diprediksi akan tampil mendominasi pertandingan. Rubin Kazan yang tengah minim kepercayaan diri akan terus berjuang dengan adanya pelatih baru.

prediksi skor berakhir 2-0 bagi keunggulan tuan rumah The Reds.

To Top