👍 Prediksi Bola

Prediksi Bola Jitu Liverpool vs Tottenham 03 April 2016

indolivescore.com – Liverpool akan menyambut Tottenham Hotspur di Stadion Anfield pada Minggu (3/4/2016) dinihari nanti. Laga kedua tim akan menentukan peluang Tottenham untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp bisa menjadi batu sandungan bagi tim berjuluk The Lillywhites. Meskipun pada laga dua pekan lalu Liverpool dikalahkan Southampton dengan skor 3-2, The Reds bisa bermain sangat baik kala bertemu tim papan atas.

Manchester City menjadi salah satu korban Liverpool. Pada awal Maret lalu, City tumbang 3-2 di Anfield dan praktis menutup peluang mereka menjadi juara Liga Inggris. Apalagi Liverpool juga berhasil menaham imbang Tottenham 0-0 saat bermain di Stadion White Hart Lane pada November tahun lalu. Menjadi tim pembunuh calon juara bisa menjadi julukan baru bagi Liverpool jika berhasil mengalahkan Tottenham.

Bagi Tottenham kekalahan akan membuat mereka tertinggal 8 angka dengan catatan Leicester City bisa menundukan Southampton pada laga lain. Jarak 8 angka itu akan sulit dikejar Tottenham mengingat mereka masih menyisakan dua lawan berat dalam enam laga tersisa. Tim asuhan Mauricio Pochettino masih harus menghadapi Manchester United dan Chelesa.

Di sisi lain, batu sandungan bagi Leicester bisa dibilang hanya Manchester United dan Chelsea saja. Jika pun skuad asuhan Claudio Ranieri kalah dalam dua laga itu dan memenangkan empat laga tersisa lainnya, mereka tetap akan menjadi juara Liga Inggris dengan selisih 2 angka saja dari Tottenham.


Masalah bagi Tottenham adalah pemain andalan mereka dipastikan tak akan bugar 100 persen dalam laga itu. Lima pemain utama mereka baru saja bermain dua kali dalam sepekan untuk tim nasional Inggris. Meskipun tak mengalami cedera, Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Kyle Walker dan Dany Rose kemungkinan besar akan mengalami kelelahan yang luar biasa.

Sebenarnya, Liverpool pun memiliki masalah yang sama. Para pemain mereka juga akan mengalami kelelahan karena baru saja membela tim nasional masing-masing. Hasil imbang sangat besar terjadi dalam laga itu. Tetapi, jika ingin mempertahankan peluangnya menjadi juara, kemenangan tentu saja menjadi harga mati bagi Tottenham.

To Top