👍 Sepakbola Italia

Prediksi Bola Hari ini – AS Roma vs Palermo 01 Juni 2015

www.indolivescore.com – Prediksi Bola Malam Ini – AS Roma vs Palermo 01 Juni 2015

AS Roma akan menjamu Palermo dalam giornata terakhir Serie A musim 2014-15. Giallorossi akan tampil di kandang mereka, Stadio Olimpico Roma, pada hari Senin (01/06) pukul 01:30.

Roma akan menghadapi laga ini dengan pikiran yang tenang. Mereka sudah memastikan akan finis di peringkat dua klasemen Serie A yang menggaransi kelolosan otomatis ke Liga Champions musim depan.

Keberhasilan mereka memenangkan partai Derby della Capitale melawan Lazio juga membuat Roma sepenuhnya lepas dari tekanan. Dengan kesuksesan itu, Roma sudah mencatatkan empat kemenangan dari lima laga terakhir.

Roma masih belum bisa menurunkan para pemain mereka yang mengalami cedera panjang seperti Leandro Castan dan Kevin Strootman. Gervinho juga belum sembuh sementara Vasilis Torosidisharus menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapatnya kontra Lazio.


Dengan situasi yang tenang seperti itu, bisa jadi Rudi Garcia akan menurunkan beberapa pemain cadangan dalam laga nanti. Yang pasti, Roma sudah bisa mulai menatap rencana untuk memperbaiki tim musim depan.

Palermo juga sudah tidak mengejar apa pun lagi saat ini. Mereka sudah dipastikan akan finis di papan tengah apa pun yang terjadi. Dalam beberapa laga terakhir, Palermo bahkan sudah memarkir pemain bintang mereka, Paulo Dybala, yang akan segera bergabung dengan Juventus.

Giuseppe Iachini tidak akan bisa menurunkan Michel Morganella,Francesco Bolzoni dan Edgar Barreto yang semuanya mengalami cedera. Hampir bisa dipastikan Dybala tidak akan tampil jadi starter agar tidak mengalami cedera. Namun bisa jadi Dybala akan diberi kesempatan tampil untuk menjalani laga perpisahan.

prediksi pertandingan ini akan dimenangkan Roma dengan skor tipis 1-0

To Top