👍 Sepakbola Italia

Prediksi Bola Hari ini – Inter Milan vs Empoli, 01 Juni 2015

www.indolivescore.com – Prediksi Taruhan Hari ini – Inter Milan vs Empoli, 01 Juni 2015

Dua tim yang akan bertarung di Giuseppe Meazza, Senin (01/06) mendatang memiliki keinginan untuk memperbaiki rekor masing-masing. Inter Milan yang hanya tujuh kali menang di kandang musim ini melawan Empoli yang baru dua kali menang away.

Sejak kembali menangani Inter, Roberto Mancini mengalami naik turun prestasi dan performa. Ia bekerja keras untuk memberi peluang timnya lolos ke Eropa. Kini La Beneamata membutuhkan tiga poin agar terhindar dari catatan poin terendah sejak 2001.

Dua pertandingan terakhir yaitu melawan Juventus dan Genoa, menjadi pelajaran berharga bagi Inter, karena mereka kehilangan poin di menit-menit akhir. Pertahanan pun harus lebih ditingkatkan.

Sekali lagi ketajaman Mauro Icardi menjadi tumpuan gol, khususnya karena musim ini Inter baru menang tujuh kali di kandang.


Selamat dari degradasi dan bertahan satu musim lagi merupakan sebuah pencapaian hebat bagi Empoli. Meski tiga pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang, menikmati sepak bola di akhir musim dipastikan membuat tim asuhan Maurizio Sarri ini tanpa beban.

Sebenarnya Empoli juga punya modal bagus, saat datang ke San Siro bulan Februari lalu, mereka mencuri satu poin dari AC Milan dengan skor akhir 1-1.

prediksi hasil akhir 1-0 untuk tuan rumah.

To Top