👍 Sepakbola Italia

Prediksi Bola Empoli vs AS Roma 28 Februari 2016

indolivescore.com – AS Roma bermaksud untuk kembali melanjutkan raihan positif mereka saat melawat ke markas Empoli, Stadion Carlo Castellani padagiornada ke 27 Serie A. Raihan positif yang dimaksud adalah kemenangan beruntun pada lima laga terakhir di Serie A.

Untuk bisa memenangkan laga ini, Roma memiliki modal, selain lima laga terakhir selalu memang, rekor pertemuan yang bagus kontra Empoli. Pada lima pertemuan terkini kedua klub, Serigala Ibukota belum pernah terkalahkan. Satu pertandingan berakhir imbang, sementara empat laga sukses dimenangkan oleh Roma.

Roma juga dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Praktis hanya Daniele De Rossi yang belum bisa tampil pada lawatan kali ini. Namun, perannya sejauh ini bisa digantikan dengan baik oleh Syedou Keita. Pemain asal Mali ini akan menjadi poros permainan di lini tengah.

Sebagai pendamping bagi Keita, pelatih Luciano Spalletti besar kemungkinan akan menempatkan Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic. Sementara itu, posisi Diego Perotti akan digeser lebih maju, tepatnya berada di belakang duet penyerang Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Lalu akan ditaruh dimanakah posisi Francesco Totti? menilik kebutuhan tim, Spalletti kemungkinan akan menempatkan Totti di bangku cadangan. Bahkan, bisa saja sang maskot kembali tidak dibawa dalam daftar pemain, seperti pada laga kontra Palermo.


Jika memang mengincar poin penuh, lini belakang Roma yang akan dikomandoi oleh Kostas Manolas dan Antonio Rudiger harus ekstra waspada selama 90 menit pertandingan. Pasalnya Empoli punya bomber tajam dan penuh pengalaman pada diri Massimo Maccarone.

Maccarone yang saat ini sudah mencetak 11 gol juga akan mendapat sokongan dari sosok gelandang kreatif pada diri Riccardo Saponara. Pemain berusia 24 tahun sejauh ini sudah mengoleksi delapan assists. Selain itu, Empoli juga masih memiliki dua gelandang muda Leonardo Paredes dan Assane El Hadji.

Jadi, mampukah AS Roma melanjutkan pesta kemenangan mereka tanpa kehadiran Francesco Totti? atau justru tersungkur di markas Empoli? Kita tunggu saja ya Bolaneters.

Prediksi Skor

Kekalahan atas Real Madrid di Liga Champions rupanya tidak memberi dampak yang siginifikan bagi AS Roma. Mereka tetap melanjutkan tren apik sedang dirangkum di Serie A. Pekan lalu, Palermo mereka bekuk dengan skor mencolok 5-0.

Tren positif diprediksi akan terus berlanjut pada pekan ini. Korban dari ganasnya Serigala Ibukota kali ini adalah Empoli. Hanya saja, karena laga berlangsung di Empoli, Roma akan sulit untuk mengulang pesta gol ke gawang Palermo.

prediksi pasukan Luciano Spalletti akan menang dengan skor 2-0.

To Top