👍 Berita Bola

Prediksi Barcelona vs Juventus 06 Juni 2015 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Juventus 6 Juni 2015 Final Liga Champions.

www.indolivescore.com Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, memprediksi jalannya laga final Liga Championsantara Barcelona Vs Juventus yang akan dimainkan pada 6 Juni mendatang di stadion Olympia, Berlin.

Menurut pria berambut putih ini, pertandingan antara dua jawara Liga itu akan berjalan ketat. Barca yang Lionel Messi akan memaksimalkan trisula mautnya di lini depan.

Sementara itu Juventus akan seperti layaknya tim-tim Italia yang mengandalkan pertahanan grendel dengan menaruh empat sampai lima pemain dengan melakukan serangan balik cepat yang dikomandoi Carlos Tevez dan Alvaro Morata.

“Barcelona akan tetap jadi favorit juara, tapi mereka tidak akan seperti berjalan di taman. Ketika tim sudah mencapai final maka karakteristik tim tidak akan berubah,” tutur Lippi.


“Barca belum menemui pertahanan seperti dimiliki Juve yang juga memiliki serangan balik mematikan ketika mereka mempunyai bola.”

“Barcelona favorit karena punya pemain bagus di semua lini dan barisan depan mereka sangat bagus. Meski skuat Juventus tidak seperti mereka, tapi mereka masih punya salahsatu kiper terbaik di dunia.”

“Kedua tim sama-sama juara di Liganya dan akan main di final piala domestik lalu baru Barcelona dan Juventus akan bertempur pada 6 Juni memperebutkan piala paling bergengsi. Jadi belum saatnya bicara tentang treble winner,” tandas pria yang berhasil membawa Italia juara Piala Dunia 2006.

To Top