Update

Prediksi Bandar SBO Spanyol vs Luksemburg 10 Oktober 2015

Prediksi Bandar SBO Spanyol vs Luksemburg 10 Oktober 2015

indolivescore.com –  Spanyol diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti kala menjamu negara kecil Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 Grup C di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrones, Sabtu (10/10) dini hari WIB.

Spanyol sendiri tinggal membutuhkan dua angka lagi untuk memastikantiket otomatis ke putaran final Euro 2016 yang bakal digelar di Prancis. Artinya, kemenangan atas Luksemburg sudah cukup untuk membawa pasukan Vicente Del Bosque meraih hal tersebut.

Menjelang laga ini, Del Bosque sendiri dibuat sedikit pusing oleh badai cedera yang menerpa timnya. Beberapa pemain anyar dipanggil sebagai pengganti.

Salah satu nama yang diprediksi bakal turun di laga kontra Luksemburg adalah bek asal Real Madrid, Nacho yang menggantikan tempat rekan setimnya, Sergio Ramos. Sementara untuk ujung tombak, Del Bosque nampaknya bakal mempercayakan kepada Paco Alcacer.


Sementara bagi Luksemburg, tidak kalah dengan skor mencolok di kandang Spanyol saja sudah dianggap sebuah berkah tersendiri.

Luksemburg sendiri September lalu baru saja mencatatkan kemenangan perdana mereka di kualifikasi kali ini setelah mengandaskan Macedonia 1-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, jelas Spanyol akan mencoba langsung mengurung pertahanan Luksemburg. Sementara sang tamu hanya bisa bertahan sekuat tenaga sambil menunggu kesempatan melakukan serangan balik.

Kualitas pemain yang dimiliki Spanyol akan menjadi penentu di laga ini,

prediksi laga ini bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan La Furia Roja.

To Top