👍 Sepakbola Italia

Prediksi Bandar Bola – Lazio vs Juventus, Lazio Incar Kemenangan

www.indolivescore.com – Memasuki bulan April ini Lazio benar-benar luar biasa. Selain memastikan satu tempat di final Coppa Italia, kemenangan atas Empoli membuat mereka melengserkan AS Roma dari posisi kedua di klasemen Serie A.

Di giornata 31 akhir pekan ini, Biancocelesti akan bertandang ke Juventus Stadium. Sang allenatoreStefano Pioli pun memastikan timnya akan berusaha untuk merebut tiga poin, apalagi dalam delapan laga terakhir di liga, Lazio memiliki catatan 100 persen.

“Kami harus tetap fokus. Kami senang dengan kesuksesan belakangan ini tapi kami belum mencapai apa-apa. Kami harus terus bekerja dengan cermat. Saya mengenal potensi tim ini dan klub memberi kondisi yang bagus untuk bekerja.

“Bisakah kami menang di kandang Juventus? Kami akan mencobanya. Kami akan datang ke sana untuk memainkan sepakbola kami, dan bila kami melakukan yang terbaik di atas lapangan, kami tak akan pulang dengan penyesalan.” terangnya pada SportMediaset.

Pada putaran pertama di Olimpico, Bianconeri memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Sayangnya kali ini Paul Pogba yang kala itu mencetak dua gol tak akan bisa diturunkan karena cedera.


To Top