👍 Sepakbola Inggris

Prediksi Bandar Bola Inggris Liverpool vs Bournemouth

indolivescore.com – Liverpool masih akan terus memburu kemenangan perdana bersama Jurgen Klopp, kala mereka menjamu Bournemouth di Anfield, dalam rangka babak IV Piala Liga (29/10).

The Reds hanya bisa meraih hasil imbang di tiga laga perdana mereka sejak penunjukan Klopp sebagai manajer baru menggantikan Brendan Rodgers awal bulan ini. Kali terakhir, James Milner dkk bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Hasil tersebut melengkapi skor sama kuat yang mereka raih kala menghadapi Rubin Kazan di Europa League dan Tottenham di laga debut Klopp.

Mantan bos Borussia Dortmund meminta para fans untuk bersabar sembari menanti kemenangan perdana klub di bawah asuhannya. Ia juga menekankan pentingnya bagi tim untuk membenahi kekuatan mental mereka demi meraih hasil positif di tiap pertandingan.

Pertandingan melawan Bournemouth akan jadi kesempatan bagus bagiThe Reds dan Klopp untuk masuk jalur kemenangan, mengingat tim asuhan Eddie Howe akan datang ke Anfield dengan modal kekalahan 1-5 secara beruntun di tangan Manchester City dan Tottenham.


Duel di Anfield akan jadi yang kedua bagi Bournemouth di musim ini, usai mereka sebelumnya kalah 0-1 di pertandingan Premier League di bulan Agustus, yang diwarnai oleh gol berbau offside dari Christian Benteke,striker yang juga membuat satu gol ke gawang Soton pekan lalu.

Liverpool bakal makin termotivasi untuk meraih kemenangan di duel melawan Bournemouth tengah pekan ini. Selain belum pernah meraup tiga angka di era Klopp, The Reds juga tercatat tak pernah sukses mengalahkan lawan mereka di lima laga terakhir.

Peluang untuk melakukan hal tersebut amat terbuka lebar, mengingat calon lawan mereka, Bournemouth, akan datang ke Anfield dengan kondisi babak belur. Hanya meraih kemenangan satu kali di lima laga terakhir, tim promosi satu ini dua kali dihajar 1-5 oleh Manchester City dan Tottenham di dua laga pamungkas mereka.

prediksi pertandingan ini bakal berakhir dengan skorLiverpool 2-1 Bournemouth.

To Top