👍 Sepakbola Italia

Prediksi Agen Bola Terpercaya – Juventus vs Udinese 23 Agustus 2015

www.indolivescore.com – Prediksi Agen Bola Terpercaya – Juventus vs Udinese 23 Agustus 2015

Jawara Serie A musim 2014/15, Juventus, bakal mengawali musim kompetisi yang baru dengan menghadapi tim tamu, Udinese, pada hari Minggu (23/8) di Juventus Arena. Bianconeri tentunya sangat ingin melanjutkan dominasi yang telah mereka bangun sejak tahun 2011 lalu.

Terlebih, sebelum liga dimulai, skuad asuhan Massimiliano Allegritersebut memiliki modal berharga karena telah memenangkan Piala Super Italia 2015, setelah mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Tentunya, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Juventus.

Juventus sendiri menjadi favorit dalam pertandingan ini, empat kali juara secara beruntun membuat mental para pemain meningkat tiap musimnya. Bahkan, musim lalu, mereka hampir saja meraih treble winners andai tak kalah dari Barcelona di partai puncak Liga Champions 2015 kemarin.

Namun, semua itu dipastikan tidak akan dilalui dengan mudah, pasalnya musim ini mereka benar-benar mengalami transisi yang berbeda dari sebelumnya. Pergantian yang signifikan pun terjadi di sejumlah posisi. Hilangnya Andrea Pirlo. Arturo Vidal dan Carlos Tevez membuat Si Nyonya Tua diprediksi bakal timpang di awal-awal musim karena dinilai masih berusaha melakukan adaptasi dengan sistem serta pemain anyar musim ini.


Kabar mengenai masa depan Paul Pogba yang masih simpang siur juga menjadi sesuatu yang mengganggu persiapan tim menjelang musim ini (melawan Udinese).

Akan tetapi, di luar itu semua, pemain-pemain baru seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, Mario Mandzukic, Alex Sandro dan Sami Khedira diprediksi bisa membawa Juventus tetap di puncak hingga putaran liga berakhir.

Pada pertandingan ini sendiri bisa dipastikan bahwa Allegri akan menurunkan skuad yang tidak jauh berbeda saat menghadapi Biancacoleste di ajang Piala Super Italia beberapa waktu lalu. Dybala dan Mandzukic akan menjadi partner di lini serang Juventus.

Permasalahan terletak pada lini belakang kali ini, di mana mereka belum bisa menurunkan sang penghenti bola pertama, Sami Khedira karena dianggap masih cedera. Selain Khedira, Giorgio Chiellini juga dipastikan absen karena cedera.

Di kubu Udinese, ini menjadi awal musim yang tak begitu baik bagi pasukan Zebrette tersebut. Finish di urutan ke-13 musim lalu setelah sebelumnya sukses berada di peringkat ke-5, tentu menjadi evaluasi besar-besaran bagi klub yang sempat merasakan ketatnya persaingan Liga Champions pada musim 2011/12 ini.

Pergantian pelatih dari Francesco Guidolin ke Andrea Stramaccioni, dituding menjadi kemerosotan performa Antonio Di Natale dkk musim 2014/15 kemarin.

Kini, di bawah asuhan pelatih Stefano Colantuono, Udinese siap memberikan kejutan. Kedatangan Manuel Iturra, Duvan Zapata dan Marquinho, bakal menambah kekuatan bagi Udinese musim ini.

Kemenangan atas Novarra di partai pembuka Copa Italia juga menjadi modal penting bagi Udinese jelang menghadapi tuan rumah Juventus.

Prediksi kami adalah 3-1 untuk kemenangan Juventus.

To Top