👍 Liga Champion

Prediksi Agen Bola Terpercaya Arsenal vs Bayern Munchen

Prediksi Agen Bola Terpercaya Arsenal vs Bayern Munchen

indolivescore.com – Arsenal akan menjalani laga vital di Liga Champions, kala mereka menjamu Bayern Munchen di Emirates (21/10).

The Gunners terancam gagal lolos ke 16 besar andai mereka kembali tak sanggup meraup poin di laga melawan juara Jerman, usai di dua laga perdana tim asuhan Arsene Wenger kalah di tangan Dinamo Zagrebdan Olympiakos.

Tuan rumah memang belum pernah kalah tiga kali beruntun di fase grup Liga Champions, namun mereka jelas akan jadi tim yang tak diunggulkan di laga ini.

Sementara itu, Bayern justru melaju mulus selama perjalanan mereka di fase grup sejauh ini, dengan menang dua kali beruntun. Mereka bakal amat percaya diri datang ke London untuk mencuri tiga angka dari tuan rumah dan mempertahankan start sempurna.


Namun demikian, kedua tim tengah dipengaruhi oleh kondisi cedera pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Bayern bakal bermain tanpaMario Gotze, yang mengalami cedera kala bermain membela Jerman pekan lalu. Mereka juga tidak bisa menurunkan Holger Badstuber,Mehdi BenatiaJan Kirchhoff, dan Kingsley Coman. Meski begitu, nama terakhir disebut punya kans besar untuk turun dan beraksi usai menunjukkan perkembangan positif di sesi latihan terakhir.

Sementara Arsenal bakal turun tanpa Danny WelbeckThomas Rosicky, dan Jack Wilshere yang masih cedera. Penjaga gawang David Ospina sepertinya bakal jadi cadangan usai tampil buruk di laga melawan Olympiakos. Di sisi lain, Olivier Giroud sudah bisa kembali tampil usai menyelesaikan hukuman larangan bermain di Eropa.

Arsenal bakal tampil habis-habisan untuk meraup tiga angka penuh kala melawan Bayern, mengingat kekalahan atau bahkan satu poin saja bakal secara serius mengancam peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Sementara Bayern akan datang ke Emirates dengan rekor tak terkalahkan sejak awal musim dan tentu tak rela jika catatan tersebut dinodai oleh The Gunners di laga kali ini.

prediksi laga ini akan berakhir dengan skor Arsenal 1-1 Bayern Munchen.

To Top