👍 Sepakbola Spanyol

Prediksi Agen Bola SBOBET Barcelona vs Rayo Vallecano 18 Oktober 2015

Prediksi Agen Bola SBOBET Barcelona vs Rayo Vallecano 18 Oktober 2015

indolivescore.com – Barcelona masih belum bisa diperkuat oleh Lionel Messisaat mereka menjamu Rayo Vallecano di pekan ke-8 La Liga (18/10) di Stadion Camp Nou. Selain Messi, pada laga ini Blaugrana juga belum bisa diperkuat oleh motor serangan mereka, Andres Iniesta. Kehilangan yang sangat berdampak tentunya.

Kehilangan Messi memang mengurangi kekuatan Barcelona. Dalam tiga laga terakhir mereka di La Liga, Barca sudah menderita tiga kekalahan. Masing-masing kontra Celta Vigo dan Sevilla.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Leo Messi. Mereka yang bermain di lini serang harus melakukan hal yang sama seperti yang sudah kami lakukan dan terus membantu tim,” begitu ujar Luis Suarez jelang laga ini mengomentari absennya Messi.

Ya, tanpa Messi tanggung jawab di lini depan akan di emban oleh Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay ini sangat diharapkan bisa menampilkan ketajamannya. Gelontoran golnya sangat dinantikan untuk bisa memastikan tiga poin bagi Barca. Untuk melaksanakan tugas ini Suarez akan mendapat bantuan dari Neymar dan Sandro Ramires.


Absennya Suarez dari laga internasional akan menjadi keuntungan pada pertandingan ini. Kondisi fisiknya akan begitu bugar. Suarez diharapkan mampu tampil menggigit di depan gawang Rayo.

Sementara itu, absennya Messi dan Iniesta membuat kubu lawan percaya diri bisa meraih hasil positif dari laga ini. Tak tangung-tanggung, Rayo ingin memberikan kekalahan ketiga bagi Barca pada musim ini. Mereka ingin mengikuti jejak yang sudah dirintis oleh Celta Vigo dan Sevilla.

“Anda bisa menang melawan Barcelona. Sevilla dan Celta Vigo sudah membuktikan hal tersebut. Saya yakin kami bakal bisa memenangkan pertandingan besok,” tutur Paco Jemez pelatih Rayo, optimis.

Prediksi Skor

Absennya Andres Iniesta dan Lionel Messi akan berdampak pada permainan Barcelona pada laga ini. Tanpa dua pemain tersebut, lini serang Barca akan mendapat masalah. Beruntungnya, lawan yang mereka hadapi hanyalah Rayo Vallecano, tim yang saat ini hanya berada di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Prediksi kemenangan dengan skor 2-0 untuk Barcelona.

To Top