👍 Sepakbola Spanyol

Prediksi Agen Bola Liga Italia Cadiz vs Real Madrid 3 Des 2015

Prediksi Agen Bola Liga Italia Cadiz vs Real Madrid 3 Des 2015

indolivescore.com – Real Madrid akan melawan tuan rumah Cadiz pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2015/16, Kamis (03/12). Menang adalah harga mati bagi Madrid meski bermain di kandang lawan.

Melihat perbedaan kualitas, sejarah maupun kasta, Madrid jelas lebih diunggulkan menang di Ramon de Carranza. Melawan tim divisi tiga tersebut, imbang saja sudah ibarat dosa bagi pasukan Rafael Benitez, apalagi jika mereka sampai kalah.

Itu anggapan yang wajar. Pasalnya, Madrid dan para pendukungnya pasti masih dihantui kekalahan telak 0-4 di El Clasico melawan sang rival abadi Barcelona. Kemenangan demi kemenangan adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk bisa melupakannya.

Pasca-Clasico, Madrid berturut-turut menang 4-3 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan 2-0 melawan Eibar di La Liga. Dalam dua laga itu, Gareth Bale (1 gol, 1 assist) dan Cristiano Ronaldo (3 gol, 2 assist) menunjukkan kalau mereka sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.


Jika dimainkan sejak menit awal, demi memburu kemenangan di Ramon de Carranza, maka Cadiz jelas berada dalam ancaman bahaya besar. Usai dipermalukan Barcelona, Madrid, terutama Ronaldo, pasti takkan puas hanya dengan mengalahkan Shakhtar dan Eibar. Cadiz lah target mereka berikutnya.

Para pendukung Madrid pun pasti punya harapan yang sama. Jadi, wajar jika kemenangan lah satu-satunya target yang diusung oleh El Real.

Cadiz adalah tim divisi tiga, dua kasta lebih rendah di bawah sang raksasa ibu kota. Musim ini, Cadiz baru mencetak 18 gol dalam 18 pertandingan liga, sama dengan total gol Ronaldo (9), Karim Benzema (6) dan Bale (3) hingga jornada 13 La Liga.

Cadiz hanya pernah 12 musim di kasta tertinggi Spanyol, sedangkan Madrid adalah pemegang rekor 32 kali juara La Liga. Perbedaan kualitas skuat? Tak perlu dibahas.

Madrid sedang berada dalam performa optimal. Terlebih lagi, ini adalah titik start bagi mereka. Imbang, apalagi kalah, ibarat sebuah dosa tak termaafkan. Madrid wajib menghindarinya.

Kecil kemungkinan bakal ada kejutan dalam laga pertama Real Madrid di Copa del Rey 2015/16 ini. Madrid mengincar start terbaik.

Kemenangan meyakinkan pun jadi target yang mereka usung ke Ramon de Carranza. Itu bukan target yang mustahil bagi Madrid dengan kekuatan tempurnya.

Prediksi skor akhir: Cadiz 03 Real Madrid.

To Top