👍 Sepakbola Italia

Prediksi Agen Bola Inter Milan vs AS Roma 1 November 2015

Prediksi Agen Bola Inter Milan vs AS Roma 1 November 2015

indolivescore.com – Tantangan berat akan dihadapi oleh AS Roma untuk menahan laju rival terdekat mereka di Serie A, Inter Milan, dalam usaha memeroleh poin penuh dan menggeser mereka di puncak. Laga ini menjadi lebih sulit bagi pasukan Rudi Garcia mengingat pertandingan digelar di markas Inter, Giuseppe Meazza, pada hari Minggu (01/11).

Dua tim memiliki karakter berbeda. Jika Roma digdaya dalam hal produktivitas, maka Inter patut berbangga dengan kuatnya lini pertahanan mereka.

Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir, skuat Serigala Roma sudah mengumpulkan 17 gol dari lima kemenangan beruntun. Sementara tuan rumah tercatat baru kebobolan 7 gol dari 10 pertandingan.

Jika menilik rekor pertemuan keduanya, bisa ditarik kesimpulan bahwa Roma masih lebih dominan atas skuat asuhan Roberto Mancini (4 kali menang, 2 imbang, 1 kalah). Catatan bagus di lima laga terakhir mereka musim ini juga tentu ingin terus dilanjutkan oleh Francesco Totti cs.


Inter  juga tak mau kalah. Meski kemenangan kerap diraih dengan hasil yang kurang meyakinkan, namun pasukan biru-hitam dinilai masih tampil dengan performa stabil. Namun, kehilangan Garry Medel bisa menjadi suatu masalah bagi lini tengah Inter nanti.

Sementara di kubu Roma, Gervinho dan Davide Astori juga dipastikan absen. Keuntungan bagi klub ibukota Italia tersebut adalah kembalinyaDaniele De Rossi dan Kostas Manolas.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Di pertandingan terakhir, masing-masing tim meraih hasil positif. Ya, Roma menang 3-1 atas Udinese dan Inter sukses mengalahkan Bologna dengan skor 1-0.

Laga ini sendiri kabarnya akan menjadi ajang adu tajam bagi para striker di kedua tim.

Inter yang memiliki Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio (atau Stevan Jovetic) akan saling berhadapan dengan duo tajam milik Roma saat ini,Edin Dzeko dan Miralem Pjanic.

Kedua tim sama-sama bertujuan untuk menjadi Capolista minggu ini. Meski tak diunggulkan, namun tuan rumah tetap bertekad keras demi mempertaruhkan harga diri mereka sebagai salah satu tim yang pernah besar di Italia.

Sementara Roma, dengan semangat berlipat, pasukan Rudi Garciatersebut dipastikan tampil ngotot demi kembali meraih gelar Scudetto yang terakhir kali mereka rasakan pada musim 2000/01 silam.

prediksi skor berakhir dengan keunggulan AS Roma, 1-2.

 

To Top