Potensi Pogba Hengkang Makin Besar Setelah Sang Agen Batal Temui Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Potensi Pogba Hengkang Makin Besar Setelah Sang Agen Batal Temui Manchester United

SCOREINDONESIA – Masa depan gelandang Manchester United , Paul Pogba di Old Trafford pada musim mendatang masih menjadi tanda tanya. Seperti yang dilaporkan oleh Dailymail , Jumat ( 26/4/2019 ) , agen Paul Pogba yaitu Mino Raiola , dikabarkan sudah membatalkan pertemuan untuk membicarakan masa depan sang pemain dengan pihak Manchester United.

Dari keadaan tersebut bisa kita lihat bahwa Paul Pogba semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Apabila Paul Pogba jadi hengkang dari Manchester United maka sudah ada dua tim yang digosipkan siap untuk menampung jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Kedua tim yang diisukan ingin menggunakan jasa dari Paul Pogba adalah Real Madrid dan Juventus. Los Blancos dikabarkan sangat tertarik dengan Paul Pogba untuk menggantikan peran dari Luka Modric yang kemungkinan besar pada musim depan akan dilepas. Peluang Los Blancos untuk mendapatkan Pogba pun dikatakan cukup besar dikarenakan Pogba adalah pengagum Real Madrid. Bahkan , Pogba mengaku sangat kagum dengan Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane.

Sementara itu , Nyonya Tua pun bukan tim yang asing bagi Paul Pogba. Sebab , pemain berpaspor Prancis tersebut pernah menjadi bagian tim dari Juventus pada tahun 2012 – 2016. Pogba yang merupakan didikan asli dari akademi Manchester United bergabung ke Juventus pada musim panas 2012 karena tidak punya tempat di skuad utama The Red Devils yang pada saat itu masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Semenjak bergabung bersama Juventus , Paul Pogba pun menunjukkan kemampuan aslinya dengan mempersembahkan delapan trofi untuk Juventus. Satu – satunya gelar juara yang belum dirasakan oleh Paul Pogba pada saat masih membela Juventus adalah trofi Liga Champions. Apabila Pogba kembali ke Juventus maka Liga Champions tentu menjadi target utamanya pada musim depan.

Paul Pogba bukan satu – satunya pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Manchester United di musim panas 2019. Penjaga gawang Manchester United , David de Gea , juga dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang karena tidak betah dengan kondisi The Red Devils saat ini. Salah satu tim yang dikaitkan dengan De Gea di musim panas 2019 mendatang adalah Real Madrid.

Komentar
To Top