👍 Sepakbola Jerman

Poker Online Indo – Skuat Bayern Tak Sabar Balik Ke Camp Nou

www.indolivescore.com – Tidak hanya Pep Guardiola yang mengalami momen emosional setelah Bayern Munich dipastikan bakal menghadapi Barcelona di semi-final Liga Champions, Thiago Alcantara pun merasakan hal yang sama.

Thiago memang begitu terikat dengan Barcelona mengingat ia pernah delapan tahun menghabiskan karier akademi dan karier senior bersama raksasa La Liga Spanyol itu sebelum direkrut Bayern pada musim panas 2013.

Tentu saja, gelandang berusia 24 tahun ini menganggap partai kontra Barca di Camp Nou dalam legpertama semi-final pada 6 Mei mendatang akan terasa sangat spesial untuknya.

“Sebenarnya, lawan lainnya selain Barcelona tetap akan sangat sulit. Tetapi, bermain kembali di Camp Nou akan menjadi sebuah kehormatan bagi saya,” tutur Thiago.

“Kami akan melakukan apapun untuk bisa lolos [ke final] dan bermain di Berlin untuk memenangkan trofi Eropa ini,” lanjutnya.


Pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions terjadi pada musim 2012/13. Ketika itu, Thiago yang masih memperkuat Barcelona, terpaksa mengakui keunggulan Bayern di semi-final dengan skor agregat 7-0.

 

To Top