👍 Berita Bola

Pogba Tinggal Menghitung Hari Untuk Hijrah Ke MU

pogba-tinggal-menghitung-hari-untuk-hijrah-ke-mu

pogba-tinggal-menghitung-hari-untuk-hijrah-ke-mu

Indolivescore.com – Megabintang Juventus, Paul Pogba, digadang-gadang tinggal menanti waktu saja untuk gabung Manchester United. akan tetapi, kabar paling baru menyebut kalau gelandang internasional Prancis itu sesungguhnya lebih suka gabung Los Blancos (Real Madrid).

Pogba Tinggal Menghitung Hari Untuk Hijrah Ke MU

Pogba sebanarnya mempunyai impian besar untuk merumput di Santiago Bernabeu. bahkan, Madrid kini juga dilatih compatriot Pogba, Zinedine Zidane.

layaknya di info-kan yg terlebih dahulu, Man United memang siap membayarkan 100 juta pounds lebih pada Juventus untuk memperoleh Pogba. Nilai ini tentu akan bikin pecah rekor transfer termahal yang yg terlebih dahulu dipegang Gareth Bale waktu diboyong Los Blancos (Real Madrid) dari Tottenham Hotspur banderol 85 juta pounds pada 2013.

Nah, Madrid yang tadinya juga memang di info-kan punya niat mengangkut Pogba pada musim panas ini selanjutnya mundur teratur dari perburuan akibat banderol selangit pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut. akan tetapi seperti itu, berbasickan Cadena Ser, Pogba akan menanti gebrakan paling akhir Los Blancos, apakah mau menaikkan tawaran mahar mereka atau tidak, sebelum kedepannya terima pinangan dari Setan Merah


To Top