👍 Sepakbola Italia

Pogba Kembali Bicara Nomor Punggung Keramat Juventus

indolivescore.com – Gelandang Juventus, Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa terbebani memakai nomor punggung bernomor 10. Sebaliknya, ia justru merasa terhormat untuk mengenakannya.

Seperti diketahui, musim ini Pogba didapuk untuk mengenakan nomor punggung keramat Bianconeri. Ia menggantikan Carlos Tevez yang pergi pada musim panas lalu.

Sempat banyak perdebatan tentang kelayakan Pogba dan beban nomor 10 yang dirasakan gelandang Prancis itu, terutama setelah ia kedapatan menambahkan angka +5 dalam jerseynya beberapa waktu lalu. Namun dengan tegas Pogba mengatakan sama sekali tak ada tekanan.

“Saya bukan pemain klasik nomor 10 dalam posisi saya di atas lapangan. Saya menganggap diri sebagai gelandang dan adalah kehormatan untuk mengenakan nomor punggung yang banyak dikenakan peraih Ballon d’Or,” ujarnya.

“Dalam sejarah Juve ini adalah jersey yang sangat penting dan saya menghormati itu. Saat saya melihat jersey, saya tak melihat nomor punggung atau bahkan nama saya, saya hanya melihat Juve. Dengan keinginan untuk memberikan 100 persen dan menang,” tandasnya.


To Top