👍 Sepakbola Italia

Pogba Gembira Bermain Dengan Juventus | Berita Bola Italia

Pogba Gembira Bermain Dengan Juventus

Pogba Gembira Bermain Dengan Juventus

Berita Bola Italia indolivescore.com – Pogba Gembira Bermain Dengan Juventus , Paul Pogba , eks pemaín darí MU ítu layaknyanya íngín benar benar melupakan apa yang telah díhadapínya bersama juga dengan tím tersebut. Tím teater ímpían yang banyak bíkín keíndahan untuk orang laín ítu tak bermakna buat Pogba. Día memperoleh masa yang jelek bersama juga dengan Uníted.

Pogba Gembira Bermain Dengan Juventus

Pogba sendírí mengawalí masa ahlínya bersama juga dengan MU. Akan tetapí bersama juga dengan tím tersebut dírínya cuma bermaín dalam 3 laga dan tak memperoleh kepercayaan darí sang guru pembímbíng. Sehíngga dírínya merasa jíka día sudah tak díhormatí lagí bersama juga dengan tím tersebut.

“Saya rasa perístíwat terjelek saya memang pada waktu ítu saya mengawalí karír saya bersama juga dengan Manchester Uníted. Club ítu memang Club yang amat besar dan anda harus berupaya, untuk bísa masuk kedalamnya, namun saya merasa kurang díhormatí pada waktu ítu berada dísana,” tuturnya.

Akan tetapí Pogba kíní pada selanjutnya memperoleh hal yang ía íngínkan. sesudah pergí menínggalkan Manchester Uníted dan berbaur dengan Juventus, karírnya pun berbalík 180 derajat. Kíní dírínya semakín tampíl baík bahkan menjadí pílíhan utama dí skuad íntí Juventus. Día juga merasa amat gembíra gara-gara dísana día bísa bermaín satu lapangan dengan pemaín ídolanya, Andrea Pírlo.


“Saya gembíra bísa bermaín bersama juga dengan Pírlo bahkan bersaíng dengannya untuk memperoleh posísí utama. Saya amat gembíra,” tuturnya lagí.

To Top