👍 Sepakbola Inggris

Pogba Gabung Manchester United Sebelum Community Shield?

Mou Desak Manajemen Datangkan Pogba sebelum Community Shield

indolivescore.com – Final Euro 2016 memang sudah usai dengan Portugal yang berhasil merengkuh trofi juaranya. Karena itu, manajer baru Manchester United Jose Mourinho mendesak manajemen klib agar mendatangkan gelandang Prancis yang selama ini sudah menjadi incaran Paul Pogba ke Old Trafford sebelum laga Community Shield mendatang.

Dalam laga yang akan diselenggarakan pada 7 Agustus 2016 mendatang itu, MU akan berhadapan dengan jawara Liga Primer musim lalu Leicester City di Wambley Stadium.

Dilansir The Independent, untuk memenuhi permintaan Mou itu, perwakilan MU sudah berada di turin dan mulai mendiskusikan proses kepindahan sang pemain.

Fantastisnya, Juventus pun dikabarkan hanya akan melepas Pogba ke klub lain dengan harga yang selangit dengan mncapai £100-120 juta!

Meski bandrol Pogba digadang-gadang bakal menjadi pemecah rekor transfer pemain termahal di dunia, Mou meyakini pemain berusia 23 tahun itu bakal menjadi pemain keempat yang didatangka MU setelah Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mhkitaryan, dan Eric Bailly.


To Top