👍 Sepakbola Inggris

Pogba Bisa Saja Menjadi Kapten Manchester United

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Manchester United (MU) Bryan Robson menilai gelandang Paul Pogba punya potensi jadi Kapten Setan Merah di masa depan.

Pogba Bisa Saja Menjadi Kapten Manchester United

pogba-bisa-saja-menjadi-kapten-manchester-united

Pogba kembali ke MU pada awal musim sekarang ini. Setan Merah harus bikin pecah rekor transfer dunia untuk membuat datang pemain 24 tahun itu.

Pogba telah lakukan belaan MU dalam 40 kompetisi dan melesakkan 7 gol. tampilanya tetap belum stabil. akan tetapi, Robson yakin eks pemain Juventus itu akan bersinar dan bukan tak mungkin jadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama MU di masa depan.

“Jose Mourinho akan bikin ketetapan menimpa siapa kapten, tetapi sesudah Paul Pogba beradaptasi bagus, terbiasa Liga inggris lagi, selama dia terus menjadi baik, Aku pikir dia punya potensi jadi kapten,” kata Robson pada Sport Witness.


“Aku pikir Pogba bekerja amat keras dalam setiap kompetisi. Aku pikir dia ingin menjadi salah satu dari yang paling baik, jika bukan gelandang paling baik didunia. Dia akan tetap bekerja keras, terus berkembang dan menjadi pemain yang hebat untuk Manchester United,” Robson menambah.

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga inggris koleksi 54 poin. Setan Merah tetap ketinggalan empat angka dari Manchester City yang berada di posisi empat klasemen.

To Top