👍 Sepakbola Italia

Pogba Akui dapat Nasihat dari Messi

indolivescore.com – Paul Pogba mengaku melakukan pembicaraan khusus dengan Lionel Messi saat bertemu dalam di acara Ballon d’Or bulan lalu. Ada sejumlah hal yang mereka bicarakan.
Bintang muda Juventus itu sebelumnya mengatakan kalau dia sangat tertarik bermain bareng Messi. Sekarang, Pogba kembali menceritakan dia sempat mendapatkan nasihat dari penyerang Barcelona tersebut.

Seperti diberitakan Sport, sayangnya Pogba enggan merinci masukan macam apa yang diberikan. “Messi memberi saya nasihat ketika kami berbincang,” ujarnya.

Mantan pemain Manchester United itu lalu menegaskan hasratnya untuk dapat menggapai mimpi menjadi seperti Messi. Meraih predikat pemain terbaik dunia.

“Aku tak menyangka bisa mencapai level karier secepat sekarang. Namun aku belum menjadi bintang,” kata Pogba.

“Aku ingin menjadi yang terbaik di dunia. Aku bermain bukan untuk menjadi nomor dua. Mimpiku adalah meraih Ballon d’Or suatu hari nanti.”


Sejak awal musim Pogba disebut-sebut menjadi bidikan utama Barcelona. Bahkan, klub yang bermarkas di Camp Nou itu sudah mengajukan tawaran resmi, meski kemudian ditolak Juventus.

Kemungkinan musim panas nanti Barcelona akan kembali menawar Pogba. Apalagi mereka merasa sudah mendapat sinyal positif dari pemain timnas Prancis itu.

To Top