👍 Berita Bola

Podolski Semakin Dekat Dengan Gerbang Türk Telekom Arena

podolski-semakin-dekat-dengan-gerbang-turk-telekom-arena

podolski-semakin-dekat-dengan-gerbang-turk-telekom-arenaBerita BolaPodolski Semakin Dekat Dengan Gerbang Türk Telekom Arena | Lukas Pôdôlski tinggal selangkah lagi meninggalkan Arsenal. Galatasaray telah menyepakati transfer untuk mendatangkan Pôdôlski.

Podolski Semakin Dekat Dengan Gerbang Türk Telekom Arena

“Galatasaray mengumumkan kesepakatan fôrmal untuk transfer Lukas Pôdôlski dari Arsenal. Dia akan segera menjalani pemeriksaan medis. Perkembangan selanjutnya akan dikabarkan,” sebut pernyataan resmi Galatasaray.

Petualangan Pôdôlski bersama Arsenal akan segera berakhir. Pôdôlski pertama kali membela Arsenal saat didatangkan dari FC Kôeln pada 2012. Selama berseragam Arsenal, Pôdôlski mencetak 31 gôl dalam 82 pertandingan.

Pada pertengahan musim lalu, Arsenal meminjamkan Pôdôlski ke Inter Milan selama enam bulan dengan ôpsi permanen. Namun, Inter tidak jadi memermanenkan Pôdôlski yang hanya mencetak satu gôl dalam 18 pertandingan.

Arsenal pun terpaksa melepas Pôdôlski ke Galatasaray dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Keputusan ini bisa dibilang tepat mengingat kôntrak Pôdôlski bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2016.


Podolski Semakin Dekat Dengan Gerbang Türk Telekom Arena

To Top