Pochettino : Kami Masih Punya Peluang Untuk Lolos ke Final Liga Champions

👍 Liga Champion

Pochettino : Kami Masih Punya Peluang Untuk Lolos ke Final Liga Champions

Mauricio Pochettino

SCOREINDONESIA – Pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino , mengaku bertanggung jawab atas kekalahan timnya 0 – 1 dari Ajax Amsterdam di Leg 1 semifinal Liga Champions 2018 – 2019. Akan tetapi pria berkebangsaan Argentina tersebut yakin jika peluang Tottenham untuk lolos ke Final masih ada.

Gol tunggal dari Donny van de Beek membuat pendukung Tottenham Hotspur terdiam di menit ke – 15. Meski Tottenham Hotspur terus menyerang pertahanan lawan selama 75 menit , akan tetapi mereka tetap gagal mencetak gol penyeimbang.

Mauricio Pochettino mengakui jika timnya bermain sangat ceroboh sehingga Ajax Amsterdam sampai sukses mencuri gol. Sialnya di babak kedua anak asuhnya tidak bisa menciptakan peluang bagus dan hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang Ajax Amsterdam selama 90 menit.

“Kami masih bisa , kami hanya kalah dengan selisih 1 gol. Kami butuh keyakinan untuk pergi ke markas musuh dan memenangkan pertandingan. Pada babak kedua kami menekan mereka , akan tetapi kami tidak menciptakan banyak peluang” ucap Pochettino , seperti dilansir dari halaman resmi UEFA , Rabu ( 1/5/2019 ).

“Jika anda menganalisa golnya , kami terlihat sangat ceroboh dan pendekatan kami terhadap pertandingan kurang bagus. Saya bertanggung jawab penuh sebagai pelatih” ujarnya.

Hasil tersebut memang belum mematikan harapan Tottenham Hotspur untuk melaju ke Final. Tottenham harus menang dengan selisih dua gol atau menang tipis dari Ajax Amsterdam supaya bisa lolos.

Komentar
To Top