Playboy Playmate Mantan Pacar Neymar Berniat Dirikan Parpol

Uncategorized

Playboy Playmate Mantan Pacar Neymar Berniat Dirikan Parpol

indolivescore.com – Dunia politik ternyata cukup menggelitik dan dianggap menarik sebagai karier alternatif para model cantik nan seksi. Cukup banyak mantan model atau selebritis yang sukses, tapi tak jarang pula yang gagal.

Terbaru, mantan model Playboy asal Serbia, Soraja Vucelic, memendam niat memasuki dunia politik. Bahkan mantan pacar Neymar Júnior, pesepakbola Barcelona dan tim nasional Brasil itu, tertarik mendirikan partai politik (parpol) sendiri.

Wanita bertubuh sintal berusia 31 tahun itu mengaku punya banyak fans. Setidaknya, Soraja mengklaim punya 300 ribu follower, baik sosial media (sosmed) di Facebook, Twitter dan Instagram.

1416dbaf-3623-4cbe-9180-7cd3a4519b53

Soal niatnya masuk panggung politik, model yang pernah didaulat sebagai Playboy’s Playmate of the Year 2011 itu mengaku punya modal sarjana di bidang psikologi.

“Saya berkuliah di jurusan psikologi pada fakultas filosofi. Saya punya gelar dan bisa bebas memilih pekerjaan apa yang ingin saya geluti,” cetus Soraja, disitat Daily Star,Minggu (20/3/2016).

“Beberapa orang penting yang tak ingin saya sebutkan namanya, menyarankan untuk saya mendirikan parpol sendiri, karena saya punya banyak fans di sosmed. Saya belum pernah memikirkan itu sebelumnya dan saya rasa, akan jadi tantangan buat saya,” tambah wanita kelahiran Knin, Hrvatska (Kroasia) tersebut.

Namun jalan Presenter kuis “Wheels of Fortune” versi Serbia di Happy TV yang berbasis di Kota Zemun tersebut takkan mudah jika memang memutuskan akan memasuki dunia politik.

4b198062-f645-4945-9245-3aa84a151dc6

Soraja mesti lebih dulu mengoleksi 10 ribu tanda tangan jika ingin mengajukan diri ke parlemen, jelang pemilihan legislatif Serbia pada April 2016.

Komentar
To Top