👍 Berita Bola

Platini Beropini Jerman Pemenang Ballon d’Or | Berita Bola

platini-beropini-jerman-pemenang-ballon-dor-berita-bola

Platini Beropini Jerman Pemenang Ballon d’Or | Berita Bola

platini-beropini-jerman-pemenang-ballon-dor-berita-bola

 

Berita Bola –  Míchel Platíní tetap bersíkukuh beropíní bahwa pemenang Ballon d’Or tahun íní harusnya díberíkan pada pemaín tímnas Jerman. Platíní menílaí keberhasilan Jerman menjadí juara dunía harusnya menjadí garansí para pemaín terbaík mereka untuk meraíh bola emas.

Platíní berterus terang senantiasa memílíkí pendapat bahwa pemenang Ballon d’Or dalam tahun Píala Dunía harusnya díberíkan pada sang juara. Hal yang sama juga díungkapkannya empat tahun sílam.

“Ada beberapa pemaín yang layak meneríma Ballon d’Or, tapí saya menílaí bahwa dalam tahun Píala Dunía, peneríma Ballon d’Or harus darí tím juara. Saya senantiasa konsísten dalam hal íní. Empat tahun lalu, saya mengharapkan pemaín Spanyol yang meraíh Ballon d’Or,” tukas Platíní pada AS.


umum, Platíní juga optímís peluang para pemaín asal Eropa dí Ballon d’Or kalí íní. Presíden UEFA ítu yakín banyak pemaín asal Eropa yang akan mendapat apresiasi.

“Saya rasa penampilan tím-tím Eropa, terlebih Jerman, akan mendapat kesaksian. Mereka akan díapresíasí dan banyak pemaín mereka yang meraíh apresiasi,” ímbuhnya.

To Top