👍 Berita Bola

Pierre-Emerick Jadi Buruan Klub Elit Eropa

pierre-emerick-jadi-buruan-klub-elit-eropa

pierre-emerick-jadi-buruan-klub-elit-eropa

Indolivescore.com – tukang serang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil memukau banyak tim besar pada musim lalu. Tak heran pada jendela transfer musim panas ini dirinya menjadi komoditi yang paling menarik di Transfer window.

Pierre-Emerick Jadi Buruan Klub Elit Eropa

Los Blancos (Real Madrid) memang menjadi yang terdepat untuk membuat datang pemain Gabon tersebut. bahkan Madrid di info-kan akan menambah Alvaro Morata dalam klausul customeran Aubameyang dari Dortmund.

akan tetapi Aubameyang baru saja menyebutkan dirinya tak lagi beranjak Club pada musim panas ini. Tetapi dirinya juga berterus terang tak ingin pindah dari Dortmund jika tidak ke Los Blancos (Real Madrid). berbasickan dia El Real ialah impiannya sejak kecil.

“Tahun ini saya tak lagi pergi. Tetapi cuma satu Club yang akan saya tuju ialah Los Blancos (Real Madrid). Jika mereka tak memanggil maka saya tak lagi beranjak Dortmund,” tutur Aubameyang.


“Kakek dari Famili ibu senantiasa mengharapkan saya bisa bermain di Spanyol. Dua tahun yang lalu dirinya meninggal dan saya berjanji akan bermain untuk Los Blancos (Real Madrid) suatu waktu nanti,” tambah attacker mempunyai usia 27 tahun tersebut.

“Los Blancos (Real Madrid) ialah tujuan utama saya, tetapi untuk sekarang ini, saya amat gembira berada di Dortmund. Jika ada tawaran saya akan langsung memberi kepastian setuju atau sepakatnya. Tetapi Sampai ini tak ada perbincangan soal itu,” tandasnya.

To Top