Update

Piala Eropa 2016 Tidak Penting Bagi Jerman

indolivescore.com – Paul Breitner menilai gelaran Piala Eropa 2016 hanya menjadi “penilaian” permainan tim nasional Jermansetelah merebut status juara di Piala Dunia tahun lalu.

Der Panzer memastikan tiket ke Prancis tahun depan usai menang 2-1 atas Georgia pada pertandingan terakhir kualifikasi Grup D. Setelah menyabet gelar juara dunia tahun lalu, Jerman favorit menambah titel keempat di level Eropa.

Namun, mantan pemain internasional Jerman Breitner – yang memenangkan gelar Eropa 1972 dan Piala Dunia 1974 – mendinginkan pentingnya sukses tim Joachim Low di Prancis.

“Saya pikir Piala Eropa tidak sepenting Piala Dunia. Piala Eropa menurut saya hanya “tempat persinggahan” dimana Anda bisa menganalisa perkembangan para pemain Anda selama dua tahun terakhir,” ujarnya kepada Omnisport.

“Piala Dunia selalu menjadi hal terpenting. Selama Piala Eropa pelatih dapat menganalisa timnya dan ia bisa melihat siapa yang penting atau tidak untuk tim.


“Sekarang ini adalah tantangan besar untuk Joachim Low untuk menggantikan pemain penting yang meninggalkan timnas Jerman. Ia tahu itu dan kita semua tahu itu. Jadi kami harus senang bahwa kami lolos Piala Eropa di Prancis.

“Kami memiliki kepercayaan terhadap Joachim Low dan ia akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan tim sampai turnamen di Prancis dam kemudian sampai turnamen [Piala Dunia] di Rusia pada 2018

To Top