👍 Sepakbola Spanyol

Philippe Coutinho Jadi Buruan Utama Barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Setan Merah atau Liverpool, Philippe Coutinho, menjadi buruan utama Barcelona pada Transfer window musim panas 2017. sekarang ini, Barcelona tengah membuat timbangan untuk membuat maju tawaran pada Setan Merah atau Liverpool.

Philippe Coutinho Jadi Buruan Utama Barcelona

Philippe Coutinho menjadi pemain andalan Setan Merah atau Liverpool pada musim 2016-17. Peran Pemain yang berasal dari Brasil tersebut amat besar di lini depan The Reds.

hingga pekan ke-35, Coutinho telah membuat sesuatu 10 gol dan enam assist untuk Setan Merah atau Liverpool. Torehan tersebut bikin Setan Merah atau Liverpool menempati peringkat ke-3 pada klasemen tatkala Premier League.

penampilan memincut yang ditunjukkan Coutinho bikin Barcelona kepincut untuk membuat datang sang pemain. Hal tersebut tidak lepas dari masukan yang didapatkan Neymar pada manajemen Barcelona.


Neymar yang juga anggota tim nasional Brasil telah memohon manajemen untuk membawa Coutinho untuk mempertajam lini depan Blaugrana.

akan tetapi Barcelona akan mengadakan perjumpaan rintangan yang berat untuk membuat datang sang pemain. Masalahnya, Coutinho sudah membuat tanda tangani perjanjian anyar yang menjadikannya terikat hingga 2022 di Anfield.

Pada perjanjian tersebut, Coutinho mendapat bayaran sekitar 200.000 poundsterling (Rp 3,44 miliar) per pekan. Jumlah tersebut menjadikan Coutinho berada dalam taraf gaji yang sama juga Andres iniesta dan Gerard Pique di Barcelona.

disamping itu, Setan Merah atau Liverpool juga baru bersedia membongkar pintu negosiasi jika Barcelona mau memberikan tawaran sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun). Jumlah tersebut setara uang yang dibayarkan Barcelona pada waktu itu membawa Luis Suarez dari Setan Merah atau Liverpool.

To Top