👍 Sepakbola Inggris

Phil Neville Belum Siap Jadi Pelatih Valencia

indolivescore.com –

David Moyes menyangsikan kesiapan mantan anak asuh dan tangan kanannya, Phil Neville, untuk memangku jabatan pelatih kepala saat ini.

Neville, yang sempat mengapteni Everton serta menjadi first team coach Manchester United sewaktu Moyes bertugas di Old Trafford, diangkat sebagai nakhoda interim Valencia bersama Voro seiring pengunduran diri Nuno ย Espirito Santo akhir pekan lalu.

Namun, Moyes tak yakin mantan bek Inggris itu sudah siap melakoni peran bos utama.

“Saya pikir seiring waktu Phil Neville akan menjadi manajer,” kata Moyes, yang belum lama ini dipecat Real Sociedad, kepada The Sun.


“Soal apakah dia sudah cukup siap sekarang, saya tak terlalu yakin, dan saya pikir dia juga akan mengakui itu. Saya rasa dia pikir dengan pergi ke Valencia dan bekerja di bawah Nuno selama setahun itu akan bagus untuk edukasinya. Itu jelas bagus untuk edukasi saya.”

“Phil akan antusias menantikannya karena dia telah bekerja di bawah saya, dia telah melihat Nuno bekerja dan dia bukan pemalas. Dia akan tahu apa yang harus dilakukan.”

“Dia akan mengetahui bagaimana cara mengorganisasi dan mempersiapkan tim dengan baik. Tetapi soal apakah dia akan berlanjut menjadi manajer merupakan hal lain.”

 

To Top