Pesepak Bola Hot dari Everton

Uncategorized

Pesepak Bola Hot dari Everton

indolivescore.com – BEK kiri tim perempuan Everton Laura Merrin membuat hati para fans The Toffees berdegup kencang dengan post-nya di media sosial. Merrin yang memiliki 38 ribu pengikut di Instagram, memanjakan followers-nya dengan up date seputar latihan dan pertandingannya.

Seperti terlihat di galeri akun Instagram-nya, Merrin kerap mengunggah foto-foto seksi ketika nge-gym. Dia juga gemar berbagi foto-foto liburannya di pantai.

Adapun Merrin merupakan pemain yang cukup menjanjikan dari Selandia Baru. Performanya membuat ia dilirik Everton Ladies pada 2014.

Ketika direkrut tahun itu, dia baru berusia 19. Ya, pada usia yang begitu muda, dia telah mendapat kesempatan meniti karier sepak bola di Inggris.

Merrin diketahui pernah menjalani trial di Blackburn Ladies sebelum dikontrak Everton. Hanya saja, dia belum bisa membuat terobosan dan masuk tim utama.

Tim perempuan Everton yang dibela Merrin berlaga di Women’s Super League 2, kompetisi kasta kedua sepak bola wanita Inggris. Musim lalu mereka finis ketiga di ajang tersebut.

Adapun di Twitter, Merrin mengungkapkan kesukaannya berlibur di bawah sinar matahari Australia, workout di gym, dan tentu saja jatuh bangun di lapangan hijau.

Komentar
To Top