👍 Liga Champion

Pertahanan Kuat Bianconeri Akan Diuji

indolivescore.com, Liga Champion – Juventus akan tandang ke Barcelona pada leg ke-2 babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Laga ini akan jadi ujian bagi pertahanan baja Bianconeri.

Pertahanan Kuat Bianconeri Akan Diuji

pertahanan-kuat-bianconeri-akan-diuji

hingga babak perempat final Liga Champions, Juventus ialah tim yang mempunyai pertahanan terkuat. Gawang Bianconeri baru kebobolan 2 x 1. Lawan Barca di Camp Nou, akan jadi ujian yang pas bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Si Nyonya Tua sendiri sudah berada di ambang kelolosan ke babak semifinal. Pada leg pertama, Paulo Dybala dan kaan-kawan berhasil memkalahkan El Blaugrana skor telak 3-0. Hal tersebut bikin mereka cuma perlu menggapai imbang pada hasil ini untuk lolos ke babak empat besar.

akan tetapi Juventus wajib waspada pada kompetisi ini, disebabkan situasi leg ke-2 perempat final ini amat sama juga yang berlangsung di babak 16 besar tempo hari. Pada waktu itu Barcelona yang ketinggalan 0-4 babak pertama di markas PSG, membuat kejutan berhasil membalik situasi menjadi 6-1 babak ke-2 di Camp Nou. Kekalahan PSG babak ke-2 tersebut semestinya cukup menjadi pelajaran bagi Juventus untuk tidak menganggap remeh tuan Tempat Tinggal.


Jelang laga krusial ini, kubu Barcelona dibenarkan tak akan diperkuat oleh beberapa pilar utama mereka. Luis Enrique di info-kan tidak bisa memainkan Aleix Vidal, Rafinha, Arda Turan dan Javier Mascherano disebabkan alami cedera. akan tetapi pada kompetisi ini Sergio Busquets yang absen babak pertama disebabkan akumulasi kartu sudah bisa dibuat main.

tatkala itu di kubu tim tamu, pengasuh Massimiliano Allegri datang ke Camp Nou situasi tim yang bagus. cuma Marko Pjaca cuma satu pemain Juventus yang harus absen pada kompetisi ini disebabkan cedera, tatkala Paulo Dybala yang mendapat cedera ringan sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan pada kompetisi nanti.

To Top