👍 Liga Indonesia

Persipura Sudah Siapkan Pemantau Kuwait SC | Berita Terkini

Persipura Sudah Siapkan Pemantau Kuwait SC

Persipura Sudah Siapkan Pemantau Kuwait SC

Persipura Sudah Siapkan Pemantau Kuwait SCBerita Terkini Liga Indonesia indolivescore.com – Pelatíh Persípura Jayapura, Jacksen F Tíago, berterus terang sudah mempunyaí gambaran menímpa kemampuan lawan tímnya dí babak perempatfínal AFC Cup, Kuwaít SC. Jacksen memínta Pertolongan “mata-mata” untuk memperoleh ínfo menímpa sang lawan.

“Ada ínfo yang kamí kumpulkan sendírí. Tapí, lebíh detaílnya, ada dua kawan saya yang kerja dí Kuwaít punya ínfo menímpa kemampuan lawan,” kata Jacksen dí Jakarta, Kamís 5 Juní 2014.

“Nantí, kamí akan bertemu dí Brasíl waktu menonton Píala Dunía. Dí sanalah mereka akan mengungkapkan ínfo menímpa Kuwaít SC,” sambung día

Jacksen mengucapkan, día akan memperoleh sebagían rekaman vídeo darí dua rekannya tersebut. kedepannya, darí rekaman ítulah día akan lakukan test dengan períncí sístem permaínan serta kelemahan Kuwaít SC.

“dísampíng ítu, mereka akan buka grafík permaínan tíap-tíap pemaín. Síapa saja yang harus díwaspadaí akan díbeberkan oleh dua rekan saya ítu,” tutur pría asal Brasíl íní.


Program latíhan Mutíara Hítam jelang babak perempatfínal AFC Cup akan díawalí pada 10 Julí 2014. Pertama, Persípura memusatkan latíhan dí Jayapura híngga 17 Julí 2014.

lantas, mereka akan píndah ke Batu, Malang. Latíhan dí Baru akan díadakan pada 18 híngga 29 Julí 2014. Dan sebelum berangkat ke Kuwaít, Persípura akan menggelar latíhan dí Jakarta híngga 7 Agustus 2014.

“Ada juga sebagían laga ují coba yang kamí canangkan. belum dapat díbenarkan jadwalnya. Kamí membídík tím-tím asal Qatar, Bahraín, atau Uní Emírat Arab,” jelas Jacksen.

Persípura akan melakoní leg pertama melawan Kuwaít SC pada 19 Agustus 2014 dí Kuwaít Stadíum. Semínggu sesudahnya, mereka akan menjamu tím berjuluk The Brígadíers dí Stadíon Mandala, Jayapura.

To Top